Sukses

Kiper Muda Jerman Tanggapi Santai Minat Barcelona

Menyusul keinginan hengkang Victor Valdes di tahun depan, kiper berusia 21 tahun ini terus dikaitkan dengan Barcelona.

Kiper Borussia Monchenladbach, Marc-Andre ter Stegen tak terpengaruh dengan isu ketertarikan Barcelona pada dirinya. Selama tawaran Barcelona belum ada di tangannya, kiper kebangsaan Jerman itu tak mau ambil pusing soal kariernya di masa depan.

"Desas-desus tentang Barcelona? hal ini tentu akan sangat menyenangkan, karena di surat kabar saya diberitakan telah menandatangani kesepakatan dengan mereka. Sepertinya mereka lebih banyak tahu daripada saya sendiri," paparnya pada majalah Bild.

"Saat ini saya masih di sini, dan ingin menghadapi musim baru dengan Monchenladbach. Tapi tentu saja, Anda tak akan pernah tahu ke depannya seperti apa," jelasnya lagi.

Ter Stegen memang kerap dikaitkan dengan kubu El Barca. Dirinya direncanakan untuk jadi pengganti Victor Valdes yang bakal hengkang tahun depan. Namun selain Ter Stegen, Barca juga dikabarkan mengintai beberapa kiper lain. Sejauh ini, tim asuhan Tito Vilanova itu masih dihubung-hubungkan dengan Michael Vorm (Swansea), David De Gea (Manchester United), Pepe Reina (Liverpool), dan Samir Handanovic (Inter Milan). (FE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini