Sukses

Murray Tembus Perempatfinal Wimbledon

Andy Murray menang 6-4, 7-6, dan 6-1 atas petenis Rusia, Mikhail Youzhny.

Andy Murray melangkah ke perempatfinal turnamen tenis Wimbledon. Petenis Skotlandia itu menyingkirkan Mikhail Youzhny straight set di Centre Court, Senin (1/7/13) waktu setempat.

Di set pertama, Murray mematahkan servis Youzhny untuk memimpin 2-1. Ia akhirnya menyelesaikan set ini dengan skor 6-4 dalam waktu 48 menit.

Pada set kedua, pertandingan berlangsung ketat. Murray bahkan sempat tertinggal 3-5. Namun, ia mampu mengejar dan membalikkan keadaan untuk menang 7-6 tiebreak 7-5.

Sebelum set ketiga dimulai, Youzhny sempat mendapat medical time out lantaran merasakan sakit pada pangkal lengan kanan. Set ini benar-benar menjadi milik Murray. Pertandingan pun ditutup dengan skor 6-1 untuk Murray.

Di perempatfinal, Murray akan bertemu Fernando Verdasco. Petenis Spanyol itu menyingkirkan Kenny De Schepper dari Prancis dengan skor 6-4, 6-4, dan 6-4.(SS)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13ikpVY">Menurut Survey, Persib Lebih Populer Ketimbang Barca dan MU</a>
* <a href="http://bit.ly/12CVYLF">Demba Ba Kagumi Mekkah dan Madinah</a>
* <a href="http://bit.ly/12aymOr">Walau Sudah Berumur, Tapi Istri Gerrard Tetap Tampil Seksi</a>
* <a href="http://bit.ly/17Q0vmY">Ini Bocoran Jersey Tottenham Hotspur Musim Depan</a>
* <a href="http://bit.ly/12CXopg">Setan Merah Dapat Sponsor Lagi</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/15coM2M"&gt;Mesranya Bintang Belanda dengan Sang Istri di Ibiza&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.