Sukses

Everton Tolak Uang MU untuk Baines

Everton menolak tawaran yang diajukan Setan Merah sebesar 12 juta pound untuk mendaratkan Baines ke Old Trafford.

Pupus sudah harapan Manchester United untuk mendapatkan bek kiri Everton, Leighton Baines. The Toffees menolak tawaran yang diajukan Setan Merah sebesar 12 juta pound untuk mendaratkan Baines ke Old Trafford.

Baines terus dihubung-hubungkan dengan United untuk menggantikan Patrice Evra yang mulai dimakan usia. Kedatangan David Moyes ke Old Trafford makin mempertegas kalau pemain internasional Inggris tersebut akan berseragam United.

Kehadiran Manajer Roberto Martinez di Goodison Park. Pria asal Spanyol ini menilai kemampuan Baines sangat dibutuhkan agar Everton tetap kompetitif di level atas. Martinez berharap Baines meneken kontrak baru yang habis dua tahun lagi.

"Dia memiliki gaya permainan yang berbeda dengan apa yang telah saya liat sebelumnya. Saya yakin dia mampu membawa klub ini ke arah yang lebih baik," ungkap Martinez.

Keinginan Martinez mendapat sambutan positif Baines. "Dia adalah orang pertama yang langsung dihubungkan dengan pekerjaan ini dan saat itu yang saya pikirkan adalah dia akan menjadi penandatangan besar," kata Baines.(sky)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.