Sukses

Cassano Selangkah Lagi ke Parma

Cassano tinggal menyelesaikan sejumlah detail untuk bergabung dengan Parma.

Penyerang FC Internazionale, Antonio Cassano, selangkah lagi akan menyelesaikan kepindahannya ke Parma. I Nerazzuri dilaporkan menawarkan Cassano bersama Matias Silvestre ke klub yang bermarkas di Ennio Tardini tersebut, untuk mendapatkan pemain asal Aljazair Ishak Belfodil.

"Ada sebuah pertemuan di kantor Parma," ujar agen Cassano, Beppe Bozzo, kepada Sport Italia, Kamis (27/6/2013).

Beppe Bozzo mengatakan ada nuansa optimisme besar di sekitar negosiasi tersebut. Namun, lanjut dia, untuk melihat Cassano berada di Gialloblu masih terdapat sejumlah detail yang harus diselesaikan.

Sebelumnya, petinggi AC Parma mengklaim keinginan klubnya mendapatkan tanda tangan Cassano hampir mendekati kenyataan. Adalah Managing Director Parma Pietro Leonardi, yang mengungkapkan prospek rekrutmen Cassano tersebut yang akan membuat striker muda Belfodil terbang ke Giuseppe Meazza.

Kian merapatnya pemain 30 tahun itu ke markas Parma, tak terlepas dari mundurnya klub saingan, Genoa dari gelanggang perburuan. Menurut FcInternews.it, Leonardi memberikan indikasi pihaknya tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Cassano dan telah meraih kesepakatan dengan Nerazzurri.

Cassano hijrah ke Inter setelah memperkuat AC Milan musim sebelumnya. Cassano hanya menjalani satu tahun kontraknya bersama Inter. (FI/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini