Sukses

Dibungkam De Brito, Langkah Sharapova di Wimbledon 2013 Usai

Maria Sharapova harus menyerah di tangan petenis asal Portugal, Michelle Larcher de Brito. Sharapova kalah dua set langsung.

Maria Sharapova harus menelan pil pahit karena harus tersingkir dari Wimbledon 2013. Sharapova tersingkir setelah dikalahkan petenis nonunggulan asal Portugal, Michelle Larcher de Brito, Rabu (26/6/13).

Secara mengejutkan, Sharapova yang menjadi unggulan ketiga dalam turnamen tenis paling tua di dunia ini harus menyerah dua set langsung di tangan De Brito. Sharapova kalah dengan angka 6-3 dan 6-4.

Sharapova pada awalnya berhasil mendominasi di awal set pertama. Namun, penampilan Sharapova mulai menurun setelah terpeleset. De Brito pun berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan set pertama.

Sebelum memulai set kedua, Sharapova yang tampaknya tidak terlalu nyaman dengan kondisi kakinya meminta medical time-out. Sharapova mencoba untuk meneruskan pertandingan.

Namun, set kedua tidak berjalan cukup baik untuk petenis asal Rusia berusia 26 tahun tersebut. Buktinya, Sharavopa tercatat melakukan 12 kali unforced errors. Sementara De Brito yang bermain cukup tenang tapi ngotot akhirnya mampu mengimbangi permainan Sharapova dan memenangkan set kedua. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini