Sukses

Pulang dari Brasil, Balotelli Abaikan Kekasih di Bandara

Di bandara striker Italia Mario Balotelli terlihat murung. Super Mario memakai kaos dan celana pendek putih tak menghiraukan paparazzi.

Penyerang Timnas Italia Mario Balotelli harus pulang lebih awal dari rekan-rekannya di turnamen Piala Konfederasi 2013 di Brasil. Cedera otot paha menjadi penyebab utama pemain AC Milan tersebut harus dipulangkan lebih cepat.

"Dengan persetujuan Pelatih Cesare Prandelli, sudah diputuskan untuk memulangkannya ke AC Milan. Dan mereka akan memeriksa kondisinya lebih lanjut," kata dokter tim Italia, Enrico Castellacci.

Seperti terlihat di foto yang dilansir Dirty Tackle, Selasa 25 Juni, Balotelli tidak pulang sendirian. Dia ditemani sang kekasih, Fanny Neguesha yang memang berada di Brasil untuk mendukung Balotelli. Fanny sudah menonton dua laga Italia saat melawan Meksiko dan Jepang. Model asal Belgia itu bahkan mengenakan jersey Italia dengan nomor punggung 9.

Di bandara, Balotelli terlihat murung. Super Mario mengenakan kaos dan celana pendek putih tak menghiraukan paparazzi yang mengerubunginya.

Tidak hanya itu, mantan pemain Manchester City itu juga terlihat cuek pada Fanny yang berjalan di belakangnya. Sementara itu, sang tunangan yang berprofesi sebagai model itu hanya tersenyum ketika paparazzi mengerubungi dirinya dan sang kekasih.

Balotelli memang pantas merasa kecewa. Karena dia batal membantu Italia melakukan balas dendam terhadap Spanyol di semifinal Piala Konfederasi pada Kamis 27 Juni 2013. Ini merupakan laga ulangan final Piala Eropa 2012, ketika itu Italia harus tunduk dicukur empat gol tanpa balas oleh Tim Matador. (*)

Baca juga:
* Akhirnya, Ronaldo dan Sang Kekasih Tiba di Bali
* Inilah Suasana di Dalam Jet Pribadi Ronaldo Saat Terbang ke Bali
* Walau Selebriti Dunia Tapi Ronaldo Tak Rewel Soal Makanan di Bali
* Di Bali Ronaldo Akan Dikejutkan Oleh Bocah Asal Aceh, Martunis
* Asap dari Indonesia Buat Klub Inggris Batal Main di Malaysia
* Semifinal Piala Konfederasi Terancam Batal
* Larasati Gading Menang di Jerman dengan Kuda Barunya
* Kembali, Istri Peter Crouch Berbikini Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini