Sukses

De Ceglie ke Milan Hanya Sekadar Rumor

Agen bek Juventus Paolo De Ceglie membantah rumor yang menyatakan kliennya bakal bergabung dengan AC Milan di bursa transfer musim panas ini

Tak ada angin tak ada hujan, sejumlah media massa di Italia mengabarkan bahwasanya defender Juventus Paolo De Ceglie bakal meninggalkan Turin dan bergabung dengan sejumlah klub elite Serie A, utamanya AC Milan yang tengah berbenah menyongsong kompetisi musim depan.

Sebabnya, di sepanjang musim lalu, De Ceglie, 26 tahun, jarang mendapat kesempatan tampil reguler dalam starting eleven Bianconeri yang ditangani Antonio Conte. Dari 38 partai, De Ceglie hanya bermain dalam 14 laga.

Namun, sebelum spekulasi tersebut memanas, kubu De Ceglie angkat bicara. Hal itu diutarakan agen mantan pemain yunior La Vecchia Signora, Carlo Pallavicino, kepada Milan News. “Isu bakal pindahnya De Ceglie ke Milan adalah sesuatu yang saya hanya baca di koran-koran. Tapi, secara personal, saya belum diberi informasi apapun terkait hal tersebut. Jadi, tak ada guna bagi saya untuk mengomentari kabar yang sekadar rumor belaka,” tegas Pallavicino.

Di musim 2011-2012, rapor De Ceglie lebih baik ketimbang musim lalu, yaitu bermain dalam 21 pertandingan dan mencetak satu gol ke gawang Chievo Verona. Gol pertama dan satu-satunya gol yang dihasilkan De Ceglie sejak musim 2008-2009. Pada akhir Maret 2012, De Ceglie mengikat kontrak baru berdurasi lima musim atau akan berakhir pada Juni 2017.(FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.