Sukses

Top 3 Berita Bola: Ratcliffe Lakukan Perombakan, Satu Pemain Dipastikan Hengkang dari Manchester United

Sir Jim Ratcliffe merombak skuad dengan cara membuang pemain minim kontribusi untuk menambah pemasukkan sebelum merekrut punggawa anyar, setelah Manchester United dibayangi ancaman Financial Fair Play.

Liputan6.com, Jakarta Rencana Sir Jim Ratcliffe melakukan perombakan besar-besaran pada musim panas 2024 sepertinya bakal terwujud. Kabarnya, sudah ada satu pemain yang memastikan akan angkat kaki dari Old Trafford di bursa transfer musim panas mendatang.

Perombakan Ratcliffe dilakukan dengan cara membuang pemain-pemain minim kontribusi. Konglomerat Inggris itu bakal mencoba menjual pemain untuk menambah pemasukkan sebelum merekrut pemain baru, setelah Manchester United dibayangi ancaman Financial Fair Play.

Terkait rencana itu, hampir semua pemain MU tidak aman. Hanya tiga nama yang tidak akan tersentuh yakni Alejandro Garnacho, Rasmus Hojlund dan Kobbie Mainoo. Ketiganya merupakan pemain muda yang akan jadi kerangka utama pembangunan kembali Setan Merah oleh Ratcliffe.

Dari sekian banyak pemain yang kabarnya bakal dibuang Ratcliffe, gelandang Donny van de Beek menjadi yang pertama memastikan akan pergi. Melalui agennya Guido Albers, Van de Beek diketahui akan mencari klub baru di luar Inggris musim depan

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sudah Ada 1 Pemain Pastikan Angkat Kaki dari Manchester United di Musim Panas 2024

Rumor perombakan besar-besaran di Manchester United oleh Sir Jim Ratcliffe pada musim panas 2024 nampaknya akan menjadi kenyataan. Sudah ada satu pemain yang memastikan akan angkat kaki dari Old Trafford di bursa transfer musim panas mendatang melalui agennya.

Ratcliffe memang berencana merombak MU dengan membuang pemain-pemain minim kontribusi. Konglomerat Inggris itu bakal mencoba menjual pemain untuk menambah pemasukkan sebelum merekrut pemain baru. Pasalnya MU dibayangi ancaman Financial Fair Play.

Hampir semua pemain MU kabarnya tidak aman. Cuma tiga nama yang tidak akan tersentuh yakni Alejandro Garnacho, Rasmus Hojlund dan Kobbie Mainoo. Ketiganya merupakan pemain muda yang akan jadi kerangka utama pembangunan kembali Setan Merah oleh Ratcliffe.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. 4 Pemain yang Bisa Direkrut Juara Serie A Inter Milan di Musim Panas 2024

Inter Milan tampil fantastis di Liga Italia Serie A musim 2023/2024. Nerazzurri melejit di klasemen dan berhasil mengunci Scudetto sejak mengalahkan rival sekotanya AC Milan di pekan ke-33 pada 23 April 2024 lalu.

Kesuksesan di kampanye kali ini menandai gelar ke-20 Inter Milan sepanjang sejarah. Mereka juga kian mengukuhkan predikat sebagai tim yang layak disegani oleh rival-rival Liga Italia menyusul penampilannya yang masih lumayan konsisten dengan mengoleksi 92 poin dari 36 pertandingan mendekati pengujung musim.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Alasan Marc Marquez Nekat Tikung Francesco Bagnaia untuk Finis Podium 2 MotoGP Prancis 2024

Rider Gresini Racing Marc Marquez tampil brilian pada MotoGP Prancis 2024 di Sirkuit Le Mans, Minggu (12/5/2024). Memulai dari posisi 13, dia mengakhiri lomba di urutan dua.

Kinerja tersebut mengulang performanya pada sprint race sehari sebelumnya. Yang membedakan, Marquez langsung melesat ke depan pada balapan setengah babak.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.