Sukses

Ditahan Liverpool, Wayne Rooney Semprot 2 Pemain Manchester United

Pertandingan panas Manchester United melawan rival abadi Liverpool berakhir dengan kekecewaan bagi Wayne Rooney. Legenda Setan Merah itu frustasi terhadap kinerja Aaron Wan-Bissaka dan Bruno Fernandes.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan panas Manchester United melawan rival abadi Liverpool berakhir dengan kekecewaan bagi Wayne Rooney. Legenda Setan Merah itu frustasi terhadap kinerja Aaron Wan-Bissaka dan Bruno Fernandes.

Dalam pertarungan sengit di Old Trafford yang berakhir imbang 2-2,  Wayne Rooney tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya terhadap dua bintang MU, Aaron Wan-Bissaka dan Bruno Fernandes.

Luis Diaz memberikan keunggulan bagi Liverpool di Old Trafford, Minggu (7/4/2024). MU bangkit setelah Fernandes dan Kobbie Mainoo mencetak gol di awal babak kedua.

Namun, momentum kemenangan sirna ketika Wan-Bissaka membuat pelanggaran di dalam kotak yang menyebabkan penalti bagi Liverpool. Tendangan 12 pas dieksekusi dengan sempurna oleh Mohamed Salah.

Rooney, yang tidak bisa menahan kekecewaannya, menyoroti kesalahan yang merugikan timnya. Dia mengecam Wan-Bissaka atas pelanggarannya yang berujung pada penalti untuk Liverpool, sementara juga mengkritik Fernandes atas ketidakmampuannya dalam menghadapi serangan dari Liverpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanye Rooney Menyoroti Kekurangan 2 Pemain MU Melawan Liverpool

Rooney menyebut tekel Wan-Bissaka terhadap Harvey Elliott di kotak terlarang sebagai aksi ceroboh. "Saat Anda melakukan tekel seperti itu, Anda berisiko mendapat penalti," kritiknya.

Namun, sasaran Rooney tidak hanya ditujukan kepada Wan-Bissaka, melainkan juga kepada Fernandes. Rooney menyoroti kegagalan Fernandes dalam mengantisipasi serangan Liverpool yang berujung terhadap pelanggaran tersebut.

"Jika dia tetap berdiri, Anda tidak akan mengalami situasi ini," jelas Rooney. "Tapi Wan-Bissaka sangat ceroboh."

3 dari 3 halaman

Pujian atas Penampilan Kobbie Mainoo

Ketika sorotan tertuju pada Manchester United setelah pertandingan sengit melawan Liverpool, ada satu pemain yang menerima pujian luar biasa dari seorang legenda klub, Nemanja Vidic. Dia melontarkan sanjungan kepada Kobbie Mainoo atas penampilannya yang mengesankan di lapangan, bahkan dibandingkan dengan bintang Real Madrid, Luka Modric.

Vidic dengan antusias menyatakan, "Mainoo luar biasa! Dia terkadang mengingatkanku pada Luka Modric."

Pujian ini bukanlah hal yang kecil, mengingat Modric adalah salah satu gelandang terbaik di dunia dan telah memberikan kontribusi besar bagi Real Madrid dan Timnas Kroasia selama bertahun-tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Berita Bola

Video Terkini