Sukses

Tonton Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Liverpool di Vidio, Segera Dimulai 7 April 2024

Duel seru Liga Inggris antara dua rival abadi Manchester United melawan Liverpool akan dimulai pada 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United bakal dapat ujian dari Liverpool di Stadion Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (7/4/2024). Kedua tim sama-sama berambisi merebut poin penuh demi target berbeda. MU sendiri mengemban tiga misi di laga ini.

Liverpool membutuhkan tiga poin di Old Trafford untuk merebut kembali puncak klasemen dari genggaman Arsenal. The Reds turun ke urutan dua dengan tertinggal satu poin setelah semalam Arsenal meraih kemenangan di kandang Brighton and Hove Albion.

Sedangkan MU perlu poin penuh demi mengejar tiket ke Liga Champions musim depan. Pasukan Erik ten Hag masih terpuruk di posisi enam klasemen dengan 48 poin. Mereka tertinggal 12 angka dari Aston Villa yang ada di urutan empat.

Meski terpaut jauh, MU masih punya peluang karena baru memainkan 30 laga. Sedangkan Villa sudah 32 kali bermain di Liga Inggris 2023/2024. Oleh karena itu MU tak boleh gagal menang saat Liverpool datang berkunjung.

MU dan Liverpool sendiri baru bentrok di Old Trafford pada pertengahan Maret lalu di ajang Piala FA. Setan Merah ketika itu menang dramatis 4-3 lewat babak perpanjangan waktu setelah Amad Diallo Traore membuat gol lewat serangan balik cepat.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United menjamu Liverpool rencananya dimulai pukul 21.30 WIB. Laga ini bisa ditonton melalui live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool

Untuk menonton keseruan pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan rival abadinya Liverpool lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Manchester United vs Liverpool

Manchester United: Onana; Wan-Bissaka, Maguire, Kambwala, Dalot; McTominay, Mainoo; Antony, Fernandes, Garnacho; Hojlund

Liverpool: Kelleher; Bradley, Konate, Van Dijk, Robertson; Mac Allister, Endo, Szoboszlai; Salah, Nunez, Diaz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini