Sukses

Manchester United Temukan Sosok Ideal Pengganti Martial, Penyerang 19 Tahun dari Palmeiras

Manchester United akan mengganti Martial yang lebih banyak absen musim ini akibat serangkaian cedera.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United hampir pasti akan membuatng striker Anthony Martial akhir musim nanti. MU mulai sibuk wara-wiri mencari sosok yang tepat untuk menggantikan pemain asal Prancis tersebut musim depan.

Martial tidak akan diperpanjang kontraknya oleh MU akibat kinerja buruknya. Martial selama ini minim kontribusi untuk tim karena lebih sering absen akibat serangkaian cedera yang dideritanya.

Akibatnya MU musim ini harus berjuang dengan striker murni satu saja yakni Rasmus Hojlund. Marcus Rashford terpaksa dikembalikan menjadi pemain nomor sembilan jika Hojlund berhalangan main.

Kondisi ini membuat MU ingin merekrut striker baru yang bisa membantu Hojlund sepanjang musim. Namun karena keterbatasan dana, MU tidak mau mendatangkan nama besar di bursa transfer musim panas 2024.

Untuk menggantikan Martial, MU mencari striker muda potensial. Setan Merah mulai menemukan sosok tersebut pada striker muda Brasil Thalys yang bermain untuk Palmeiras.

Jurnalis Brasil Jorge Nicola mengungkapkan bila MU sudah mulai bertanya kepada Palmeiras mengenai pemain berusia 19 tahun tersebut. Palmeiras merespons dengan membuka harga awal 40 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Bakal Minta Diskon dari Palmeiras

MU belum menanggapi permintaan Palmeiras senilai 40 juta euro. The Red Devils kemungkinan akan mencoba menurunkan bandrol yang diminta Palmeiras karena mereka masih harus merekrut pemain belakang dan gelandang baru di bursa transfer musim panas 2024.

Thalys mencuri perhatian pencari bakat MU setelah mampu membuat Thalys diperkirakan akan segera melakukan debut di tim senior Palmeiras.

3 dari 4 halaman

Kandidat Lain Striker Incaran Manchester United

Penyerang lain yang sebelumnya dikabarkan diincar MU untuk menjadi pelapis Hojlund musim depan adalah striker Bologna Joshua Zirkzee. Namun perekrutan Zirkzee akan bergantung pada nasib manajer Erik ten Hag.

Pria Belanda itu masih belum aman untuk melatih MU musim depan. Pasalnya Setan Merah terancam tak lolos ke Liga Champions. Jika itu terjadi, Ten Hag kemungkinan akan dipecat oleh Sir Jim Ratcliffe.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.