Sukses

Top 3 Berita Bola: Peluang Mason Greenwood Kembali Lagi ke Manchester United Kian Terbuka

Pemegang saham minoritas Manchester United Sir Jim Ratcliffe sudah memberi isyarat pada Mason Greenwood, sehingga berpeluang kembali lagi ke Old Trafford

Liputan6.com, Jakarta Manchester United seperti memberi kesempatan Mason Greenwood untuk balik lagi ke Old Trafford. Ini setelah Setan Merah mengaktifkan klausul perpanjangan satu tahun dalam kontrak sang pemain.

Musim panas lalu Manchester United memberi tahu Greenwood bahwa ia tidak memiliki masa depan bersama klub tersebut.Karena itu, pemain berusia 22 tahun itu dipinjamkan ke klub LaLiga Getafe.

Masalah ini bermula pada Januari 2022 lalu, menyusul tuduhan dari seorang wanita, produk akademi Setan Merah itu ditangkap karena dugaan pemerkosaan dan penyerangan. Dia kemudian ditangkap lagi karena dugaan pelecehan seksual dan ancaman pembunuhan.

Pemain asal Inggris tersebut juga menghadapi dakwaan percobaan pemerkosaan, terlibat dalam tindakan pengendalian dan pemaksaan, serta penyerangan yang menyebabkan luka fisik. Namun, akhirnya kasus terhadapnya dibatalkan pada bulan Februari lalu.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kontrak Mason Greenwood Diperpanjang, Pintu Buat Balik Lagi ke Manchester United Makin Terbuka

Pemegang saham minoritas Manchester United Sir Jim Ratcliffe sudah membuka pintu bagi penyerang tersebut, sehingga berpotensi kembali ke Old Trafford

Manchester United dikabarkan telah memicu klausul perpanjangan satu tahun dalam kontrak Mason Greenwood. Klub seperti memberi peluang pada pemain untuk kembali lagi ke Old Trafford.

Pemain berusia 22 tahun itu saat ini tengah dipinjamkan ke klub LaLiga Getafe. Itu setelah diberitahu Manchester United musim panas lalu bahwa ia tidak memiliki masa depan bersama klub tersebut.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Pangkas Nama Kejutan Calon Pengganti Manajer Erik ten Hag

Jabatan Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United masih jadi perbincangan. Masa depan pelatih asal Belanda itu di Old Trafford dikabarkan belum pasti.

Sebelumnya, banyak beredar nama-nama calon pengganti Ten Hag. Bahkan, ada nama-nama kejuatan yang bisa menempati posisi manajer Manchester United yang baru.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Hasil Liga Inggris: Persaingan Makin Panas, Manchester City Hajar Aston Villa, Arsenal Salip Liverpool

Persaingan menuju juara Liga Inggris 2023/2024 semakin ketat dan sengit. Ini setelah dua tim favorit Arsenal dan Manchester City meraih kemenangan di pekan ke 30.

Manchester City menang telak 4-1 saat menjamu Aston Villa di Etihad Stadium, Kamis dini hari WIB (4/4). Pemain andalan Citizens Phil Foden mencetak hattrick alias tiga gol pada laga itu. Satu lagi dilesakkan Rodri.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.