Sukses

Link Streaming One Championship: One Friday Fights 57, Panrit vs Balyko di Vidio

Simak link streaming One Championship dalam pertarungan mingguan One Friday Fights 57, Jumat 29 Maret 2024. Saksikan gratis di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta Simak link streaming One Championship yang kembali hadir dengan pertarungan mingguan "One Friday Fights 57" di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, Thailand pada Jumat, 29 Maret 2024. Saksikan gratis di Vidio!

Pada One Friday Fights 57 minggu ini, sorotan utama jatuh pada pertarungan antara Panrit Lukjaomaesaiwaree dan Alexey Balyko. Dalam duel kelas catchweight Muay Thai ini, pertarungan diprediksi sengit karena keduanya memiliki ambisi besar.

Balyko belum terkalahkan dalam dua pertarungan sebelumnya dan Panrit memiliki pengalaman bertarung lebih banyak, siap memberikan perlawanan sengit. 

Panrit Lukjaomaesaiwaree, seorang petarung asal Thailand, memiliki catatan dalam lima pertarungan terakhir menunjukan tidak sepenuhnya konsisten, dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan. Namun, kemenangan TKO melawan Kongklai di One Friday Fights 50 menambah kepercayaan diri untuk melawan Balyko nanti.

Di sisi lain, Alexey Balyko muncul sebagai ancaman serius bagi Panrit. Dengan tinggi 170 cm, petarung asal Rusia ini telah berhasil membawa kemenangan di dua pertarungan terakhir. 

Dengan dua petarung yang memiliki kekuatan dan keberanian masing-masing, tidak ada yang bisa dipastikan siapa yang akan keluar sebagai pemenang. Kemungkinan adanya strategi dan kejutan dari kedua belah pihak membuat pertarungan ini semakin menarik untuk disaksikan.

Selain dua petarung tadi, kelas bantamweight Muay Thai di One Friday Fights 57 akan menampilkan duel antara Reis dan Soe Lin Oo. 

Reis, petarung asal Portugal, akan berhadapan dengan lawan tangguh "Man of Steel" dari Myanmar, yang telah menunjukkan keberhasilannya dengan mengalahkan Masayoshi dari Jepang dalam pertarungan sebelumnya di One Friday Fights 52.

Dengan segala hal yang dipertaruhkan, pertarungan antara Reis dan Soe Lin Oo akan menjadi penampilan yang menegangkan dan mendebarkan bagi para penggemar Muay Thai.

Bagi Anda pecinta MMA dan Muay Thai, jangan sampai ketinggalan pertarungan seru minggu ini di One Friday Fights 57. Berikut jadwal dan link streamingnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Jumat, 29 Maret 2024 | 19.30 WIB

Catchweight Muay Thai: Panrit vs Balyko

Bantamweight Muay Thai: Reis vs Soe Lin Oo

Nonton One Friday Fights 57 disini

 

3 dari 3 halaman

Nonton One Championship di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming One Friday Fights 57 yang akan segera digelar Jumat, 29 Maret 2024 nanti. Jangan lupa untuk unduh dan berlangganan paket Vidio untuk menikmati pertandingan olahraga seru lainnya seperti Liga Inggris, BRI Liga 1, dan NBA.

Langganan Vidio disini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.