Sukses

ONE Friday Fights 57 Hadirkan Duel Muay Thai Antara Pencetak KO Thailand dengan Rusia

Alexey Balyko akan melawan Panrit di ONE Friday Fights 57 yang berlangsung dari Thailand.

Liputan6.com, Jakarta- ONE Friday Fights 57 akan berlangsung Jumat 29 Maret 2024. Para fans striking akan kembali dimanjakan dengan duel antar pencetak KO asal Thailand melawan Rusia yang menjadi suguhan utama di ONE Friday Fights 57.

Tayang dari Lumpinee Boxing Stadium di Bangkok, rangkaian ajang mingguan ONE Championship ini akan akan menampilkan para petarung Muay thai elite serta aksi dari beberapa bintang seni bela diri campuran yang sedang naik daun.

Di laga utama, Panrit Lukjaomaesaiwaree akan melawan Alexey Balyko dalam aksi Muay Thai. Yang menarik, keduanya merupakan striker dengan kekuatan pencetak KO yang berbahaya.

Pasca mencetak penyelesaian tegas atas Kongklai Annymuaythai di Februari lalu, Panrit berambisi untuk membangun kemenangan beruntun. Namun, ia akan mendapat tantangan keras dari Balyko.

Sang bintang Rusia mencetak rekor sempurna 2-0 di ONE Friday Fights sejauh ini, termasuk sebuah kemenangan KO atas Suakim Sor Jor Thongprajin di penampilan terakhirnya.

Keduanya memang memiliki kekuatan yang dapat menghentikan laga setiap saat, maka tak ada ruang untuk kesalahan dalam aksi mereka. Event itu pun kian panas dengan penampilan antara Petgarfield Jitmuangnon melawan Numpangna Eaglemuaythai di laga pendukung utama.

Kedua petarung Thailand itu beraksi keras selama tiga ronde penuh di ONE Friday Fights 38 Oktober lalu, di mana Petgarfield yang meraih kemenangan mutlak dari para juri.

Sejak itu, Numpangna kembali ke jalur kemenangan dengan sebuah KO atas Sho Ogawa, dan ia sangat ingin untuk mengimbangi kedudukan dalam sebuah aksi klasik lainnya atas sang rival lama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reis vs Lin Oo

Selain itu, sebuah aksi Muay Thai yang menjanjikan pertarungan panas lainnya akan terjadi di kelas bantam antara Fabio Reis dan Soe Lin Oo.

Reis memasuki ONE Championship dengan kemenangan KO mengejutkan atas Sangmanee PK Saenchai dan Ferrari Fairtex, tapi momentum itu terhenti dengan sepasang kekalahan lewat tangan juri.

Reis pun ingin membuktikan bahwa dirinya layak berada di antara para petarung elite divisinya dengan merebut kemenangan atas petarung Myanmar berjuluk “Man of Steel” yang mencetak debut dengan sebuah TKO atas Masayoshi Tsuhashi pada Februari lalu.

Di laga awal, hadir sepasang aksi MMA pembuka yang dimeriahkan kompetitor Jepang, Seiya Matsuda, dan Akari Ogata yang akan melawan atlet Rusia, Mikhail Gritsanenko, dan petarung Uzbekistan, Khojinsa Komoldinova secara berurutan.

ONE Friday Fights 57 pun dapat disaksikan di Vidio.

3 dari 3 halaman

Laga lengkap ONE Friday Fights 57

- Panrit Lukjaomaesaiwaree vs. Alexey Balyko (Muay Thai – catchweight 63,5 kg)

- Petgarfield Jitmuangnon vs. Numpangna Eaglemuaythai (Muay Thai – catchweight 63,5 kg)

- Tai Sor Jor Piek Uthai vs. Thant Zin (Muay Thai – catchweight 61,6 kg)

- Chalongsuk Jacksonmuaythai vs. Donking Yotharakmuaythai (Muay Thai – catchweight 59,8 kg)

- Songpandin Chor Kaewwiset vs. Wanchuchai Kaewsamrit (Muay Thai – catchweight 57,1 kg)

- Fabio Reis vs. Soe Lin Oo (Muay Thai – bantamweight)

- Otop Or Kwanmuang vs. Parham Gheirati (Muay Thai – bantamweight)

- Moe Htet Aung vs. Tomoya Maruyama (Muay Thai – catchweight 63,5 kg)

- Mikhail Gritsanenko vs. Seiya Matsuda (MMA – catchweight 73,9 kg)

- Khojinsa Komoldinova vs. Akari Ogata (MMA – catchweight 73,9 kg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.