Sukses

Manchester United Panik, Manchester City Juga Buru Bek Muda Everton

Jarrad Branthwaite telah menjadi buah bibir sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk Manchester United, Tottenham Hotspur, dan bahkan Real Madrid. Kini Manchester City ikut berburu dan yakin bisa mendapatkan pemain muda ini.

Liputan6.com, Jakarta - Isu transfer kembali menghangat, kali ini dengan Manchester City mengincar bakat muda Everton, Jarrad Branthwaite, sebagai potensi penerus John Stones. Laporan dari Daily Mail mengungkapkan klub berjuluk The Citizens itu siap bersaing untuk merekrut bek tengah berusia 21 tahun tersebut.

Jarrad Branthwaite telah menjadi buah bibir sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk Manchester United, Tottenham Hotspur, dan bahkan Real Madrid. Kini Man City ikut berburu dan yakin bisa mendapatkan pemain muda ini.

Dengan performa gemilangnya bersama Everton, Branthwaite telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek muda yang paling menjanjikan di Inggris. Tidak hanya tangguh di lini belakang, dia juga punya kemampuan untuk membangun permainan.

Manchester City tergoda melihat kualitas ini dan siap kembali menjarah Goodison Park. Sebelumnya mereka merekrut Stones dan menikmati kontribusi sang pemain.

Stones tiba di Etihad Stadium pada 2016 dengan biaya transfer mencapai 47,5 juta poundsterling. Namanya telah menjadi bagian tak terpisahkan dari lini belakang The Citizens. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Branthwaite Sebagai Solusi Baru di Lini Belakang

 

Kini Man City mengarahkan pandangannya pada Branthwaite, seorang bek muda yang memiliki kemiripan seperti Stones dalam gaya permainan.

Branthwaite, yang diperkirakan bernilai sekitar 60 juta Poundsterling, tampil solid bersama tim utama Everton musim ini. Pemain berusia 21 tahun ini bahkan sampai dipanggik ke timnas senior pada jeda internasional di akhir Maret.

Berpotensi melakoni debut melawan Belgia, Rabu (27/3/2024) dini hari WIB, Branthwaite bakal menunjukkan kemampuan di panggung internasional yang otomatis bakal mendongkrak harganya.

Sebelumnya, Branthwaite telah menjadi pilar penting bagi kesuksesan timnas U-21. Kontribusi gemilang telah menunjukkan potensi besar yang dimilikinya kepada dunia sepak bola.

3 dari 3 halaman

Jarrad Branthwaite Mengukir Jejak Bersama Timnas Inggris U-21

Branthwaite bukanlah nama asing bagi penggemar sepak bola, terutama bagi mereka yang mengikuti perkembangan timnas Inggris U-21. Dengan kemampuan bertahan yang tangguh dan keberanian dalam memimpin dari belakang, Branthwaite telah menjadi sosok yang diandalkan dalam skuad tersebut.

Penampilan solid Branthwaite tidak hanya mencerminkan kualitasnya sebagai seorang pemain, tetapi juga mengukuhkan reputasinya di kancah internasional. Dengan setiap pertandingan yang dijalani, Branthwaite semakin membuktikan bahwa dia adalah salah satu bek muda terbaik yang dimiliki oleh Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.