Sukses

Link Live Streaming Piala FA Manchester United Vs Liverpool, Minggu 17 Maret 2024 di Vidio

Manchester United akan ditantang Liverpool dalam pertandingan babak perempat final Piala FA 2023/2024 di Stadion Old Trafford pada Minggu (17/3/2024) pukul 22.30 WIB. Dapatkan link live streaming-nya melalui artikel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United akan ditantang Liverpool dalam pertandingan babak perempat final Piala FA 2023/2024 di Stadion Old Trafford pada Minggu (17/3/2024) pukul 22.30 WIB.

Duel antara MU vs Liverpool dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio, dengan link live streaming yang bisa Anda dapatkan pada bagian akhir artikel.

Ajang Piala FA menjadi kesempatan tersisa yang dimiliki Setan Merah untuk meraih trofi di musim 2023/2024. Pasalnya, Manchester United gagal menunjukkan persaingan sengit sejak awal kampanye, yang membuat mereka sudah tersingkir dari berbagai kompetisi.

Anak-anak asuh Erik ten Hag tak kuasa mempertahankan gelar Carabao Cup yang diraih musim lalu dan kini menjadi milik Liverpool. Bruno Fernandes bersama kolega juga angkat koper lebih dulu dari ajang Liga Champions menyusul ketidakmampuan mereka tembus dari fase penyisihan grup.

Sementara itu, di panggung Liga Inggris, performa Manchester United cenderung naik turun. Setan Merah masih terkunci di urutan 6 klasemen sementara dengan perolehan 47 poin dari 28 laga, tertinggal 8 angka dari Aston Villa yang menghuni zona Liga Champions.

Sayangnya, ambisi MU untuk menjaga asa gelar di Piala FA bakal menemui tantangan cukup berat. Liverpool yang jadi lawan perempat final mereka sedang berada dalam performa terbaik menyusul keberhasilan anak-anak asuh Jurgen Klopp mengunci satu trofi musim ini.

Belum lagi, Manchester United masih menghadapi gangguan cedera yang membuat beberapa pemain penting, seperti Anthony Martial, Luke Shaw, Tyrell Malacia, dan Lisandro Martinez harus melewatkan duel kontra The Reds.

Namun, Setan Merah bukanlah satu-satunya kubu yang bergulat dengan masalah kebugaran lantaran Liverpool juga diketahui punya daftar panjang pemain yang menghuni ruang perawatan klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain MU Vs Liverpool

Manchester United: Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Victor Lindelof; Kobbie Mainoo, Casemiro; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund

Liverpool: Caoimhin Kelleher; Conor Bradley, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Alexis Mac Allister, Wataru Endo, Dominik Szoboszlai; Mohamed Salah, Darwin Nunez, Luis Diaz

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming MU Vs Liverpool di Vidio

Siaran langsung babak perempat final Piala FA 2023/2024 yang mempertemukan Manchester United dengaan Liverpool di Stadion Old Trafford pada Minggu (17/3/2024) pukul 22.30 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.