Sukses

Jadwal dan Link Siaran Langsung Liga Inggris Liverpool vs Manchester City, Minggu 10 Maret 2024 di Vidio

Berikut link siaran langsung Liverpool vs Manchester City yang berlangsung Minggu (10/3/2024). Pertandingan hanya disiarkan secara eksklusif melalui layanan streaming OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut link siaran langsung Liverpool vs Manchester City yang berlangsung Minggu (10/3/2024). Pertandingan hanya disiarkan secara eksklusif melalui layanan streaming OTT Vidio.

Pertarungan sengit merebutkan puncak klasemen Liga Inggris 2023/2024 berlangsung pekan ini saat Liverpool menjamu Man City di Anfield. Pertandingan diprediksi sengit karena kedua tim berbekal performa impresif.

Liverpool  menumbangkan Nottingham Forest 1-0 pada laga terakhir Liga Inggris. Klub Merseyside itu juga meraih kemenangan di Liga Europa pada tengah pekan.

 

Manchester City tidak kalah mengesankan. Setelah menumbangkan rival sekota Manchester United 3-1, mereka mengamankan mengamankan tiket perempat final Liga Champions beberapa hari lalu.

Saksikan pertandingan seru antara Liverpool vs Manchester City dalam pertarungan merebutkan puncak klasemen Liga Inggris 2023/2024.

Berikut adalah jadwal Liga Inggris dan link streaming Liverpool vs Man City:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Minggu, 10 Maret 2024

22.45 WIB: Liverpool vs Manchester City

Nonton Liverpool vs Man City di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Nah, itulah informasi mengenai jadwal lengkap dan link streaming Liga Inggris pekan ini. Kamu bisa saksikan dan rasakan sendiri ketegangan dari pertandingan ini dengan cara live streaming di Vidio!

Langsung saja download aplikasi Vidio di Google Play Store atau App Store kemudian berlangganan paket Diamond Vidio. Dengan paket ini, kamu bisa menyaksikan semua konten yang ada di Vidio seperti EPL, BRI Liga 1, UCL, hingga NBA. Sports terlengkap ada di Vidio!

Langganan Paket Mobile Liga Inggris untuk menonton tim favorit kamu!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Vidio