Sukses

Link Siaran Langsung BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta, Sabtu 9 Maret 2024 di Vidio

Simak pembahasan dan dapatkan link siaran langsung Persib vs Persija yang berlangsung Sabtu (9/3/2024). Pertandingan dapat disaksikan melalui layanan streaming OTT di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Simak pembahasan dan dapatkan link siaran langsung Persib vs Persija yang berlangsung Sabtu (9/3/2024). Pertandingan dapat disaksikan melalui layanan streaming OTT di Vidio.

BRI Liga 1 2023/24 memasuki pekan ke-28, di mana seluruh tim mengerahkan kekuatan untuk dapat memperbaiki posisi di klasemen saat ini. Persib dalam posisi lebih baik, tapi tetap harus berhati-hati saat menghadapi Persija.

Pangeran Biru tidak mengalami kekalahan di lima pertandingan terakhir. Maung Bandung total baru tumbang tiga kali sepanjang musim dan berpeluang besar melaju ke Championship Series. Tampil di depan pendukung sendiri, anak asuh Bojan Hodak dipastikan bakal tampil penuh semangat.

Kinerja Persib berbanding terbalik dengan Persija. Pada periode sama, Macan Kemayoran cuma dua kali berjaya dan takluk tiga kali. Performa itu membuat mereka terdampar di peringkat 10.

Pertandingan kedua tim diprediksi akan berlangsung sengit dan seru. Kedua tim siap bermain maksimal demi membawa pulang kemenangan. Maka jangan sampai ketinggalan menonton pertandingan! Berikut  jadwal BRI Liga 1 dan link streaming Persib vs Persija.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Sabtu, 9 Maret 2024  

15.00 WIB: Persib Bandung vs Persija Jakarta, Stadion Si Jalak Harupat

Nonton Persib vs Persija di sini

 

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Nah, itulah informasi mengenai jadwal lengkap dan link siaran langsung Big Match Persib vs Persija pekan ini. Kamu bisa saksikan dan rasakan sendiri ketegangan dari pertandingan ini dengan cara live streaming di Vidio!

Langsung saja download aplikasi Vidio di Google Play Store atau App Store kemudian berlangganan paket Diamond Vidio. Dengan paket ini, kamu bisa menyaksikan semua konten yang ada di Vidio seperti EPL, BRI Liga 1, UCL, hingga NBA. Sports terlengkap ada di Vidio!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.