Sukses

Manchester United Bakal Kental Aroma Inter Milan Musim Depan

Manchester United dikabarkan tengah serius untuk dapat mendatangkan gelandang Inter Milan, Nicolo Barella.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan sedang mengintensifkan upaya mereka untuk merekrut gelandang Inter Milan, Nicolo Barella. Pemuda Italia itu diharapkan bisa memperkuat lini tengah yang kurang konsisten musim ini.

Menurut laporan dari Fichajes, Nicolo Barella telah menjadi target utama klub Liga Premier ini. MU berusaha meyakinkan Barella untuk meninggalkan Serie A.

Meskipun Inter Milan berusaha keras untuk mempertahankan Barella, rumor-rumor tentang kepindahannya terus berhembus.

Selain MU, Barella juga diincar beberapa klub besar Liga Inggris lain seperti Newcastle United dan Liverpool.

Masa depan Barella mungkin akan bergantung pada bagaimana klub-klub tersebut dapat meyakinkannya untuk bergabung dengan mereka.   

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Performa Barella di Inter Milan

Barella, mantan pemain Cagliari, telah menjadi salah satu pilar penting bagi Inter Milan dalam peran nomor delapan. Dengan catatan tujuh kontribusi gol dari 35 penampilan di musim ini, ia telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci dalam skuad Nerazzurri.

Namun, tidak hanya soal mencetak gol, Barella juga terkenal dengan akurasi umpannya yang mengesankan, mencapai 86 persen di Serie A Italia. Selain itu, statistiknya mencatatkan rata-rata 4,8 perolehan bola dan 1,3 kemenangan tekel per pertandingan, menunjukkan kualitas bertahan yang tak bisa diabaikan.

Kerja keras dan tekanan tinggi yang diberikan oleh Barella membuatnya menjadi elemen vital bagi Inter Milan. Di usia 27 tahun, ia berada di puncak kariernya, yang menambah daya tariknya bagi klub-klub lain.

 

3 dari 4 halaman

MU Kental Aroma Inter Milan

Barella menjadi pemain Inter Milan ketiga yang masuk radar MU untuk bursa transfer musim panas 2024. Sebelumnya Setan Merah sudah dikaitkan dengan bek kanan Denzel Dumfries dan bek tengah Alessandro Bastoni.

Bila ketiganya bisa bergabung musim depan maka MU akan kental aroma Inter. Pasalnya di skuad MU saat ini sudah ada kiper Andre Onana yang dibeli dari La Beneamata tahun lalu.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Nicolo Barella

  • Bursa Transfer