Sukses

Link Live Streaming Piala FA Nottingham Forest vs Manchester United 29 Februari 2024

Manchester akan dijamu Nottingham Forest pada laga putaran kelima Piala FA 2023-2024 mulai pukul 02.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United away ke markas Nottingham Forest di putaran kelima Piala FA 2023/2024, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. Laga di The City Ground ini wajib dimenangi oleh MU agar punya modal melakoni Derby Manchester kontra Manchester City akhir pekan nanti.

MU perlu menang karena pada laga sebelumnya di arena Liga Inggris harus menelan kekalahan 1-2 dari tamunya Fulham di Stadion Old Trafford. Kekalahan tersebut menjadi yang pertama dialami MU pada tahun 2024 ini.

Sebelum melawan Fulham, MU sempat menjalani momen kebangkitan. Mereka tak terkalahkan dalam tujuh laga. Mereka menang enam kali dan imbang sekali.

Menariknya sebelum renteran tujuh laga tak terkalahkan, MU menelan kekalahan dari Nottingham Forest di arena Liga Inggris. Saat itu Setan Merah keok 1-2 di The City Ground.

Laga nanti malam pun wajib dimenangi oleh MU. Mereka perlu modal bagus sebelum duel dengan City juga untuk membalas dendam kekalahan Desember 2023 lalu.

Laga seru Piala FA putaran kelima antara Nottingham Forest melawan Manchester United akan berlangsung pukul 02.45 WIB. Pertandingan bisa disaksikan di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Forest vs Manchester United

Untuk menyaksikan laga seru Piala FA putaran kelima lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini. 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Nottingham Forest: Sels; Montiel, Felipe, Murillo, Niakhate; Danilo, Dominguez; Elanga, Gibbs-White, Hudson-Odoi; Origi

Manchester United: Onana; Dalot, Kambwala, Evans, Lindelof; McTominay, Mainoo; Forson, Fernandes, Garnacho; Rashford

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.