Sukses

Manchester United Bidik Gelandang Argentina

Manchester United menarget Gelandang Bayer Leverkusen, Exequiel Palacios.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United berkeinginan untuk merekrut gelandang berusia 25 tahun dari Bayer Leverkusen, Exequiel Palacios, untuk memperkuat skuad mereka.

Dengan kepemilikan baru di bawah kendali Sir Jim Ratcliffe, MU dikabarkan siap menggebrak pasar transfer musim panas ini. Namun pemain yang dibeli akan lebih selektif, tidak asal jor-joran.

Menurut laporan dari SportBILD melalui SportWitness, klub legendaris ini telah menetapkan Palacios dari Bayer Leverkusen sebagai salah satu incaran utama mereka. Langkah ini menandai awal dari serangkaian upaya besar untuk merevitalisasi skuad Setan Merah.

Prestasi luar biasa Bayer Leverkusen dalam musim ini telah menghebohkan dunia sepak bola. Saat ini mereka menduduki puncak klasemen Bundesliga mengungguli langganan juara Bayern Munchen. Leverkusen belum terkalahkan.

Dibawah kepemimpinan Xabi Alonso, klub ini telah mengalami perubahan yang mengesankan, mengadopsi gaya permainan menyerang dan atraktif. Dominasi yang ditunjukkan oleh Bayer Leverkusen di level tertinggi sepak bola Jerman tentu saja telah menarik perhatian klub-klub top di seluruh Eropa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan MU Tertarik Rekrut Palacios

Palacios menjadi salah satu pemain kunci kesuksesan Leverkusen musim ini. Gelandang asal Argentina ini di beberapa posisi di lini tengah. Mulai gelandang bertahan sampai gelandang serang. Palacios cukup tajam dengan telah mencetak tujuh gol.

Kebetulan MU sedang mencari tambahan pemain tengah. Casemiro dan Christian Eriksen menuju pintu keluar di musim panas 2024 nanti.

3 dari 3 halaman

Misi Membujuk Palacios Menuju Old Trafford

Manchester United kabarnya telah mulai membicarakan kemungkinan transfer pemain berusia 25 tahun dengan Bayer Leverkusen. 

Namun, tanpa adanya klausul pelepasan dalam kontraknya, United mungkin akan menghadapi kesulitan dalam merekrut Palacios. Pasalnya Leverkusen tidak berencana untuk melepasnya.

Nilai gelandang Leverkusen tersebut saat ini mencapai 40 juta Euro (Sekitar Rp 676 Miliar). Ini merupakan jumlah minimum yang harus dibayarkan oleh Setan Merah untuk mendapatkan kesempatan merekrut Palacios.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini