Sukses

Top 3 Berita Bola: Pesaing Mundur Teratur, Manchester United Berpeluang Besar Dapatkan Bek Incarannya

Selain Manchester United, Tottenham Hotspur yang awalnya sangat menginginkan tanda tangan Branthwaite, kini keseriusannya mulai dipertanyakan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United berpeluang besar bisa merekrut Jarrad Branthwaite. Situasi ini terjadi setelah klub pesaing yang juga menginginkan bek Everton itu, sudah tak memerlukan lagi pemain anyar.

Seperti diketahui, selain Manchester United, Tottenham Hotspur juga awalnya sangat menginginkan tanda tangan Branthwaite. Namun, keseriusan Spurs kini mulai dipertanyakan.

Kabarnya, seperti dilansir Football Insider, Tottenham tidak akan mengeluarkan dana untuk menambah kekuatan di lini pertahanan musim panas mendatang. Padahal Branthwaite dibanderol cukup tinggi oleh Everton.

Pemain berusia 21 tahun itu bisa ditebus jika ada yang mengajukan setidaknya 50 juta poundsterling. Spurs enggan mengeluarkan uang sebanyak itu untuk Jarrad Branthwaite. Apalagi mereka juga sudah memiliki bek tengah berkualitas.

Micky van de Ven direkrut tahun lalu demi mendampingi Cristian Romero di jantung pertahanan. Klub London Utara itu kemudian memboyong Radu Dragusin pada bursa transfer Januari 2024.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Dapat Kabar Gembira, Peminat Bek Incaran Mundur Teratur

Manchester United mendapat kabar gembira dalam usaha merekrut Jarrad Branthwaite. Pasalnya, salah satu peminat bek Everton itu tidak terlalu butuh amunisi baru.

Selain MU, Tottenham Hotspur disebut sebagai salah satu pemburu tanda tangan Branthwaite. Namun, keseriusan Spurs kini mulai dipertanyakan.

Football Insider menyatakan Tottenham tidak akan mengeluarkan banyak uang untuk merapatkan pertahanan musim panas mendatang. Padahal Branthwaite dibanderol cukup tinggi oleh Everton. Sosok berusia 21 tahun itu bisa ditebus jika ada yang mengajukan setidaknya 50 juta poundsterling.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Rasmus Hojlund Moncer, Manchester United Tetap Incar Striker Baru Musim Panas 2024

Manchester United bakal tetap merekrut striker baru di bursa transfer musim panas 2024, terlepas dari peningkatan performa Rasmus Hojlund akhir-akhir ini.

Setan Merah merasa butuh amunisi tambahan di lini serang musim depan, meski pesepak bola asal Denmark itu menunjukkan penampilan impresif bersama Setan Merah.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Jadi Bintang di Arsenal, Pemain Ini Pernah Empat Kali Uji Coba Ditolak Manchester United

Gabriel Martinelli dianggap banyak orang sebagai salah satu pemain Arsenal yang paling penting. Namun, ternyata pada masa remajanya, Martinelli sempat ditolak Manchester United pada empat kesempatan berbeda.

Penyerang asal Brasil ini, yang telah mencetak tujuh gol dalam 30 pertandingan untuk Arsenal musim ini, bergabung dengan klub London Utara dari Ituano Futebol Clube pada musim panas 2019 dengan nilai transfer yang dilaporkan sebesar 6 juta pounds.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.