Sukses

Link Streaming Napoli vs Barcelona UCL 16 Besar, Kamis 22 Februari 2024 di Vidio

Berikut link streaming Napoli vs Barcelona pada turnamen UEFA Champions League babak 16 besar, Kamis 22 Februari 2024. Saksikan di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta- Liga Champions 2023/2024 memasuki leg 1 pada babak 16 besar pekan ini. Beberapa pertandingan seru akan tersaji, salah satunya adalah Napoli yang akan menjamu Barcelona.

Dalam pertandingan sebelumnya, Napoli hanya mampu meraih satu poin setelah pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1 melawan Genoa.

Pertandingan itu membawa Napoli ke posisi kesembilan dalam klasemen Serie A, hasil yang tentu tidak memuaskan bagi tim yang memiliki ambisi untuk bersaing di papan atas.

Hasil imbang tersebut juga menunjukkan bahwa kompetisi di Serie A sangat ketat dan tidak ada tim yang bisa dipandang remeh. Setiap pertandingan membutuhkan usaha maksimal dari setiap tim untuk meraih hasil yang diinginkan.

Barcelona berhasil memetik kemenangan dalam pertandingan sebelumnya melawan Celta Vigo dengan skor 2-1. Kemenangan ini merupakan hasil yang memuaskan bagi Barcelona dan memberikan dorongan positif untuk perjalanan mereka di kompetisi selanjutnya.

Hal ini juga memberikan dorongan moral bagi para pemain Barcelona untuk terus bekerja keras dan mencapai target yang ditetapkan saat melawan Napoli nanti.

Jangan sampai ketinggalan pertandingan seru ini. Berikut adalah jadwal dan link streaming Napoli vs Barcelona. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Kamis, 22 Februari 2024

03.00 WIB: Napoli vs Barcelona 

Nonton Napoli vs Barcelona disini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link streaming UEFA Champions League babak 16 besar Leg 1 yang bakal digelar. Segera download aplikasi Vidio untuk menonton pertandingan olahraga seru lainnya seperti BRI Liga 1, Liga Inggris, dan NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.