Sukses

Link Streaming Liga Champions Inter Milan vs Atletico Madrid di Vidio

Dapatkan link streaming duel Inter Milan vs Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung Rabu (21/2/2024). Pertandingan dapat disaksikan melalui streaming di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Dapatkan link streaming duel Inter Milan vs Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung Rabu (21/2/2024). Pertandingan dapat disaksikan melalui streaming di Vidio.

Babak 16 besar Liga Champions UEFA 2023/2024 memanas dengan hadirnya empat pertandingan seru pekan ini. Salah satu yang patut dinanti adalah duel Inter dan Atletico di Stadion Giuseppe Meazza.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menekankan bahwa Atletico Madrid bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh. Inzaghi menyatakan bahwa pertandingan melawan Atletico Madrid akan menjadi ujian berat bagi timnya.

Oleh karena itu, ia berharap para pemain Inter Milan dapat memberikan yang terbaik dalam pertandingan.

Pertandingan diyakini akan berlangsung sangat ketat dan sengit. Inter akan berusaha memanfaatkan keunggulan bermain di kandang sendiri untuk meraih hasil positif.

Jangan sampai ketinggalan pertandinganini. Berikut adalah jadwal dan link streaming Inter vs Atletico Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Rabu, 21 Februari 2024

03.00 WIB: Inter vs Atletico Madrid

Nonton Inter vs Atletico di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link streaming Inter vs Atletico Madrid pada turnamen UEFA Champions League babak 16 besar Leg 1 yang bakal digelar. Segera download aplikasi Vidio untuk menonton pertandingan olahraga seru lainnya seperti BRI Liga 1, Liga Inggris, dan NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.