Sukses

Top 3 Berita Bola: Real Madrid dan Kylian Mbappe Sepakati Kontrak hingga 2029 Mendatang

Saga kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid dikabarkan segera berakhir setelah pemain internasional Prancis itu dilaporkan sudah membuat kesepakatan selama 5 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan Real Madrid setelah meninggalkan klubnya di akhir musim.

Dilansir Daily Mail, pemain berusia 25 tahun tersebut sudah membuat kesepakatan dengan klub raksasa LaLiga itu hingga 2029. Informasi ini sekaligus menyudahi kisah pengejaran Los Blancos, yang sempat nyaris mendapatkan jasa Mbappe pada 2022 silam.

Mbappe, seperti diketahui, bakal menuntaskan kontrak dengan PSG dalam waktu dekat. Kesepakatannya kedaluwarsa pada pengujung kampanye 2023/2024, dengan Mbappe bersikeras tak ingin memperpanjang masa tinggal di Parc des Princes.

Kabar menyebut Mbappe ingin mencari tantangan baru dengan bergabung bersama klub luar negeri. Real Madrid pun sejak awal digadang-gadang jadi yang paling berpotensi mendapatkan tanda tangannya, lantaran mereka punya sejarah panjang dengan sang pemain.

Sayangnya di tengah upaya pengejaran Mbappe, Real Madrid berkali-kali dihantam tantangan dan kabar buruk. Los Blancos sempat diisukan sulit mencapai kesepakatan dengan pemain Prancis lantaran tawarannya kurang sesuai.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Saga Berakhir, Kylian Mbappe Tanda Tangani Kontrak dengan Real Madrid

Saga kepindahan Kylian Mbappe segera berakhir. Pemain internasional Prancis itu dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan Real Madrid setelah meninggalkan Paris Saint-Germin (PSG) di akhir musim.

Laporan Daily Mail mengklaim pesepak bola berusia 25 tahun tersebut menyegel kesepakatan yang membuatnya terikat dengan klub raksasa LaLiga hingga 2029. Kabar ini sekaligus menyudahi kisah pengejaran Los Blancos, yang sempat nyaris mendapatkan jasa Mbappe pada 2022 silam.

Sekadar informasi, penggawa juara Piala Dunia 2018 itu bakal menuntaskan kontrak dengan PSG dalam waktu dekat. Kesepakatannya kedaluwarsa pada pengujung kampanye 2023/2024, dengan Mbappe bersikeras tak ingin memperpanjang masa tinggal di Parc des Princes.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil Liga Inggris: Manchester United Curi Poin di Kandang Luton Town, Rasmus Hojlund Torehkan Rekor

Dua gol Rasmus Hojlund mengantar Manchester United memetik kemenangan saat bertandang ke markas Luton Town pada pekan ke 25 Liga Inggris 2023/2024. Bermain di Stadion Kenilworth Road, Luton, Senin dini hari WIB (19/2/2024), Skuad Erik ten Hag menang 2-1 atas tuan rumah.

Rasmus Hojlund mencetak dua gol cepat pada awal babak pertama sekaligus mengukir rekor menjadi pemain termuda di Liga Inggris yang berhasil mencetak gol dalam enam penampilan berturut-turut.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Coba Rusak Rencana Transfer Real Madrid di Musim Panas 2024

Real Madrid dilaporkan sedang pusing dengan pergerakan Manchester United. Los Blancos khawatir banget salah satu pemain incarannya untuk bursa transfer musim panas 2024 direbut oleh MU.

Media Spanyol AS pada akhir pekan kemarin melapor MU ikut memanaskan persaingan mendapatkan pemain bertahan berbakat Lille Leny Yoro yang awalnya sudah menjadi incaran utama Real Madrid untuk musim panas 2024.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.