Sukses

Top 3 Berita Bola: Real Madrid Siap Ajukan Harga Tinggi Plus Pemain demi Dapatkan Striker Manchester United

Marcus Rashford sempat kesulitan menampilkan performa terbaiknya pada musim 2023/2024, dengan hanya mencetak lima gol dan enam assist dalam 29 penampilan untuk Manchester United di semua kompetisi.

Liputan6.com, Jakarta Striker muda Manchester United Marcus Rashford dikabarkan tengah dibidik Real Madrid. Klub LaLiga bahkan sudah siap mengajukan tawaran pemain plus uang tunai.

Rashford sempat kesulitan menampilkan penampilan terbaiknya selama musim 2023/2024. Dia hanya mencetak lima gol dan enam assist dalam 29 penampilan di semua kompetisi.

Sebelumnya, dia pernah mencetak 30 gol dan mencatatkan 11 assist dalam 56 pertandingan untuk Setan Merah musim lalu.

Belum lama ini, pemain internasional Inggris dikritik karena perilaku buruknya setelah berfoto di sebuah klub malam di Belfast pada akhir bulan lalu. Sebelumnya, dia mengaku sakit untuk berlatih menjelang pertandingan Piala FA melawan Newport County.

Manchester United kemudian membahas masalah ini dan mengeluarkan pernyataan yang menegaskan bahwa masalah disiplin internal terkait Rashford sekarang sudah ditutup.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ingin Boyong Striker Manchester United, Real Madrid Sodorkan Tawaran Dana Besar Plus Pemain

Real Madrid dilaporkan akan mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran pemain plus uang tunai untuk penyerang Manchester United Marcus Rashford musim panas ini.

Setelah mencetak 30 gol dan mencatatkan 11 assist dalam 56 pertandingan untuk Setan Merah musim lalu, Rashford kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya selama musim 2023/2024. Dia hanya mencetak lima gol dan enam assist dalam 29 penampilan di semua kompetisi.

Pemain internasional Inggris baru-baru ini dikritik karena perilaku buruknya setelah berfoto di sebuah klub malam di Belfast pada akhir bulan lalu. Sebelumnya, dia mengaku sakit untuk berlatih menjelang pertandingan Piala FA melawan Newport County.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Ketar-Ketir, Penyerang Andalan Diminati Real Madrid

Manchester United layak gembira dengan kinerja Rasmus Hojlund. Usai periode sulit setelah bergabung dari Atalanta pada musim panas, penyerang asal Denmark itu mulai menunjukkan ketajaman.

Dihargai 72 juta euro, beban Hojlund untk membayar kepercayaan sangat berat. Terlebih dia membela klub seperti Setan Merah yang selalu disorot.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Ditendang Manchester United, Lulusan Akademi Setan Merah Tidak Dendam ke Erik ten Hag

Manchester United melepas Anthony Elanga ke Nottingham Forest musim panas lalu. Klub membiarkannya pergi karena stok pemain sayap berlimpah.

Pemain lain bisa saja menyalahkan sang manajer dalam menghadapi keputusan ini. Namun, Elanga tidak mengambil langkah tersebut

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.