Sukses

Kemenangan Dramatis Wanpadej di ONE Friday Fights 51

Wanpadej Looksuan yang sukses meraih kemenangan KO atas Petphadan Jitmuangnon sedetik jelang ronde penutup.

Liputan6.com, Jakarta- ONE Friday Fights 51 berlangsung seru nan dramatis pada Jumat (9/2/2024) di Lumpine Boxing Stadium di Bangkok. Aksi paling dramatis dipersembahkan oleh Wanpadej Looksuan yang sukses meraih kemenangan KO atas Petphadan Jitmuangnon sedetik jelang ronde penutup.

Adu jotos di antara keduanya pun langsung dimulai sejak ronde pembuka. Adapun Petphadan sempat terkena serangan lutut nyasar ke area vital yang sempat membuatnya tercekat sebentar.

Masuk ronde kedua, baik Wanpadej maupun Petphadan lebih dulu menguji lewat tendangan keras masing-masing. Namun, sebuah pukulan keras dari Petphadan sempat masuk dan menjatuhkan lawannya yang dapat kembali bangkit menuju ronde ketiga.

Di ronde kejuaraan, keduanya kembali saling adu jotos untuk mencetak penyelesaian. Wanpadej pun sempat dibuat oleng, tapi ia berhasil memasukkan satu pukulan keras yang menjatuhkan lawannya di detik terakhir.

Pukulan itu pun langsung membalikkan keadaan di sisi Wanpadej yang tadinya tertinggal poin. Aksinya itu pun menjadi penampilan terbaik malam itu, dan ia juga diganjar bonus penampilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duel Utama Tak Kalah Seru

Di laga utama, Rambolek Chor Ajalaboon kembali membuktikan kehebatannya dengan mendominasi Soner Sen. Dikenal sebagai jebolan pertama ONE Friday Fights yang meraih kontrak ONE Championship bernilai miliaran, Rambolek sukses menunjukkan kelasnya pasca mengalami dua kekalahan beruntun.

Rambolek pun sukses mendominasi poin di ronde pertama, walau ronde kedua berhasil diraih oleh Sen yang balik menekan. Namun, ronde kejuaraan sukses diraih oleh sang bintang Thailand atas sang lawan yang kelelahan.

Selain itu, kemenangan KO dan TKO juga diraih oleh Avatar PK. Saenchai di Muay Thai serta Kazakboi Tilenov di MMA. Adapun Adilet Alimbek Uulu juga meraih penyelesaian kuncian dalam debutnya di ONE Friday Fights

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap One Friday Nights 51

- Rambolek Chor Ajalaboon mengalahkan Soner Sen via keputusan mutlak (Muay Thai - Bantamweight)

- George Jarvis mengalahkan Mustafa Al Tekreeti via keputusan terbelah (Muay Thai - Lightweight)

- Wanpadej Looksuan mengalahkan Petphadan Jitmuangnon via KO di menit 2:59 ronde ketiga (Muay Thai - Catchweight 58,5 kg)

- Peyman Zolfaghari mengalahkan Petnamkhong Mongkolpet via keputusan mutlak (Muay Thai - Catchweight 55,3 kg)

- Punmongkol Sor Mongkolkarnchang mengalahkan Jomjai Naksugym via keputusan terbelah (Muay Thai - Catchweight 56,2 kg)

- Junior Fairtex mengalahkan Angela Chang via keputusan mutlak (Muay Thai - Atomweight)

- Avatar PK Saenchai mengalahkan Antar Kacem via KO di menit 1:48 ronde ketiga (Muay Thai - Bantamweight)

- Mohammed Boutasaa mengalahkan Dmitry Changelia via keputusan terbelah (Kickboxing - Featherweight)

- Kazakbai Tilenov mengalahkan Ivan Parshikov via TKO di menit 2:07 ronde ketiga (MMA - Catchweight 66,9 kg)

- Adilet Alimbek Uulu mengalahkan Cho Gyu Jun via kuncian rear-naked choke di menit 3:55 ronde kedua (MMA - Featherweight)

- Temirlan Bekmurzaev mengalahkan Masahito Okuyama via keputusan mutlak (Kickboxing - Catchweight 62,5 kg)

- Tomoki Sato mengalahkan Chusuan Chumaroonfarm via keputusan mutlak (Muay Thai - Catchweight 62,5 kg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.