Sukses

Top 3 Berita Bola: Striker PSG Kylian Mbappe Akhirnya Putuskan Bergabung dengan Real Madrid

Kontrak Kylian Mbappe dengan Paris Saint Germain atau PSG akan habis pada Juni 2024 nanti dan belum ada tanda-tanda akan memperpanjangnya.

Liputan6.com, Jakarta Kylian Mbappe dikabarkan sudah membuat keputusan akan bergabung dengan Real Madrid. Penyerang PSG itu, akan meninggalkan klubnya di musim panas 2024.

Sebelumnya, masa depan Mbappe memang terus jadi bahan pembicaraan. Pasalnya, kontrak pemain Prancis dengan PSG akan habis pada Juni 2024 nanti dan belum ada tanda-tanda akan memperpanjangnya.

PSG sebenarnya sudah mati-matian mencoba mempertahankan Mbappe. Mereka menawarkan kontrak baru yang super mewah. Tapi Mbappe tak kunjung menerimanya. Diduga eks pemain AS Monaco itu memang ingin pergi dengan gratis di musim panas 2024 karena ingin mencari petualangan baru.

Real Madrid menjadi klub yang paling berminat kepada Mbappe. Namun El Real cuma bisa merekrut Mbappe saat berstatus bebas transfer. Mereka tak sanggup jika harus membeli Mbappe dari PSG yang bisa memakan biaya di atas 150 juta euro.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kylian Mbappe Putuskan Tinggalkan PSG dan Bergabung dengan Real Madrid

Penyerang Paris Saint Germain Kylian Mbappe dikabarkan sudah membuat keputusan bulat soal masa depannya. Pemuda Prancis itu akan meninggalkan PSG di musim panas 2024 dan bergabung bersama raksasa LaLiga, Real Madrid.

Masa depan Mbappe memang terus jadi bahan pembicaraan para pecinta bola di seluruh dunia. Pasalnya kontrak Mbappe dengan PSG akan habis pada Juni 2024 nanti dan belum ada tanda-tanda akan memperpanjangnya.

PSG sebenarnya sudah mati-matian mencoba mempertahankan Mbappe. Mereka menawarkan kontrak baru yang super mewah. Tapi Mbappe tak kunjung menerimanya. Diduga eks pemain AS Monaco itu memang ingin pergi dengan gratis di musim panas 2024 karena ingin mencari petualangan baru.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Mulai Berani Tolak Rekrut Mantan Anak Didik Ten Hag

Meski terpuruk dalam beberapa musim terakhir, nama besar Manchester United masih menjadi daya tarik bagi banyak pemain. Mengetahui MU sedang sangat butuh striker baru di paruh kedua musim 2023/2024 membuat banyak pihak mencoba menawarkan pemain.

HITC Football melaporkan MU sempat ditawari seorang perantara untuk merekrut penyerang Borussia Dortmund Sebastien Haller di penghujung bursa transfer musim dingin 2024. Haller kebetulan tak betah di Dortmund. Musim ini Haller baru main 14 kali dengan membuat dua gol.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Hasil BRI Liga 1: Persib Jadi Korban Comeback Persis, PSM dan Persebaya Raup Poin Penuh

Kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 kembali melanjutkan persaingan pekan ke-24, Minggu (4/2/2024) sore WIB. Total enam tim berkompetisi di waktu yang sama demi memperebutkan tambahan poin guna mendongkrak posisi di klasemen sementara.

Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 2-2 dalam pertandingan yang digelar mulai pukul 15.00 WIB. Sementara itu, PSM Makassar dan Persebaya Surabaya sukses mendulang tiga angka usai memetik kemenangan atas lawan masing-masing.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.