Sukses

Gelandang Mahal Manchester United Jawab Isu Transfer ke Arab Saudi

Gelandang asal Brasil Casemiro angkat bicara mengenai masa depannya di Manchester United. Dia mengaku bahagia berada di Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang asal Brasil Casemiro angkat bicara mengenai masa depannya di Manchester United. Dia mengaku bahagia berada di Old Trafford.

"Saya sangat bahagia di Manchester United. Seperti yang selalu saya katakan, klub dan suporter selalu membantu saya di sini," kata Casemiro, dilansir Manchester Evening News.

Pemain berusia 31 tahun itu juga mendukung Erik ten Hag sebagai manajer, di tengah desakan pemecatan terhadap manajer berkebangsaan Belanda tersebut.

Casemiro yakin MU bisa berkembang jika memberinya waktu berkaca pada capaian musim lalu. Selain menjuarai Piala Liga Inggris, MU juga menembus tiga besar Liga Inggris dan mencapai final Piala FA pada musim debut Ten Hag.

"Saya tidak memiliki kapasitas menentukan siapa yang layak jadi manajer. Ada orang yang lebih kredibel melakukannya. Tapi, Ten Hag membuktikan musim lalu dia bisa membantu Manchester United," kata mantan pemain Real Madrid tersebut.

"Musim lalu tren klub sangat positif. Tentu, klub seperti Manchester United selalu menginginkan lebih dan terus berjaya. Musim lalu kami tunjukkan punya kesempatan mencapai prestasi besar," sambung Casemiro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penurunan Kontribusi Casemiro di Manchester United

Casemiro menjadi subyek transfer dari Old Trafford. Namanya masuk daftar jual karena usianya yang sudah lebih dari kepala tiga plus menerima gaji tinggi.

Pertimbangan lain adalah performanya yang menurun. Setelah jadi bagian penting tim yang menjuarai Piala Liga Inggris musim lalu, kinerja Casemiro anjlok usai cedera panjang. Kontribusinya di masa depan pun diragukan.

3 dari 3 halaman

Pemain yang Akan Ditendang Manchester United

Rumor menyebut MU menawarkan jasanya klub-klub Arab Saudi. Al Nassr dilaporkan tertarik karena ingin menduetkannya bersama mantan rekannya di Real Madrid dan MU, Cristiano Ronaldo.

Selain Casemiro, nama lain yang dikabarkan bakal dilepas MU adalah Raphael Varane. Bek asal Prancis ini memiliki kemiripan dengan kasus Casemiro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.