Sukses

Tawaran Kalah Menarik, Real Madrid Terancam Kehilangan Target Buruannya Bintang Bundesliga

Real Madrid sudah lama menargetkan pemain internasional Kanada berusia 23 tahun ini, setelah klub raksasa LaLiga ini sedang mencari peningkatan di posisi bek kiri.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid terancam gagal mendapatkan bek kiri Bayern Munchen Alphonso Davies di musim panas. Klub asal sang pemain enggan melepasnya dengan memberi tawaran yang jauh lebih menarik.

Pemain internasional Kanada berusia 23 tahun ini adalah salah satu target utama The Merengues di bursa transfer musim panas. Klub raksasa LaLiga ini sedang mencari peningkatan di posisi bek kiri.

Fakta bahwa kontrak Davies dengan Bayern Munchen akan berakhir pada tahun 2025 membuatnya menjadi prospek yang semakin menarik bagi Real Madrid.

Namun, tampaknya ada perubahan baru dalam perburuan ini. Meskipun laporan sebelumnya menyebutkan bahwa pembicaraan kontrak antara Davies dan Bayern Munchen tidak berjalan dengan baik, kabar terbaru menunjukkan sebaliknya.

Memang benar, menurut David Ornstein dari The Athletic, ada peluang kuat bahwa bek kiri, yang nilai pasarnya mencapai 70 juta euro bakal menandatangani kontrak baru dengan Munchen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tawaran Bayern Munchen Jauh Lebih Menarik

Laporan tersebut menunjukkan bahwa proposal terbaru yang diajukan oleh raksasa Bavaria itu jauh lebih unggul dibandingkan tawaran kontrak mereka sebelumnya.

Dan tampaknya mereka telah berhasil meyakinkan Davies untuk menandatangani kesepakatan tersebut. Oleh karena itu, Ornstein mengklaim bahwa kecuali ada perubahan, pemain internasional Kanada itu bisa saja memperbarui kontraknya dengan juara Bundesliga tersebut.

3 dari 4 halaman

Situasi Ini Bikin Real Madrid Dapat Pukulan Besar

Jika benar, ini akan menjadi pukulan besar bagi Real Madrid yang sudah lama berencana merekrut pemain berusia 23 tahun itu.

Rencananya adalah mendatangkan Davies dan melepas Ferland Mendy di musim panas, tetapi jika Davies tidak datang, akan menarik untuk melihat apakah Los Blancos menawarkan kontrak baru kepada pemain Prancis itu.​

4 dari 4 halaman

Peluang Real Madrid Dapatkan Mbappe Makin Besar

Sementara itu, Real Madrid masih terus dikaitkan dengan kemungkinan merekrut penyerang Paris Saint Germain Kylian Mbappe. Los Blancos sudah memburu Mbappe sejak beberapa tahun terakhir namun terkendala mahalnya biaya transfer.

Peluang Real Madrid memiliki Mbappe kembali membesar di tahun 2024 ini. Mbappe bisa didapatkan dengan gratis di musim panas nanti. Pasalnya kontrak pemuda Prancis itu bersama PSG habis Juni 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.