Sukses

Link Live Streaming Liga Italia Serie A Udinese vs AC Milan, Minggu 21 Januari 2024 di Vidio

AC Milan akan bertandang ke markas Udinese dalam matchday ke-21 Liga Italia Serie A 2023/2024 di Bluenergy Stadium, Minggu (21/1/2024) pukul 02.45 WIB. Dapatkan link live streaming duel Udinese vs AC Milan melalui artikel berikut!

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan akan bertandang ke markas Udinese dalam matchday ke-21 Liga Italia Serie A 2023/2024 di Bluenergy Stadium, Minggu (21/1/2024) pukul 02.45 WIB.

Pertandingan antara Udinese vs AC Milan akhir pekan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio, dedngan link live streaming yang bisa Anda dapatkan pada bagian akhir artikel.

Sekadar informasi, Rossoneri saat ini berada di posisi yang lebih kuat ketimbang Zebrette dalam klasemen sementara Serie A. Klub besutan Stefano Pioli mampu menduduki peringkat 3 setelah mengumpulkan 42 poin dari 20 pertandingan.

Olivier Giroud dan kawan-kawan juga tampil cukup konsisten dalam sejumlah laga terakhir di liga domestik. Tercatat, mereka berhasil mengoleksi 4 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 5 pertandingan teranyarnya di Serie A.

Hanya saja, AC Milan masih tertinggal cukup jauh dari pesaing-pesaingnya di papan atas klasemen. Rossoneri perlu mengejar tujuh angka dari Juventus di tempat kedua, serta memiliki defisit sembilan poin dengan Inter Milan yang dominan di puncak tabel.

Tambahan tiga angka diperlukan AC Milan di tiap pertandingan guna memangkas selisih tersebut. Duel melawan Udinese bisa menjadi peluang buat Rossoneri, mengingat performa Zebrette belum terlalu menjanjikan musim ini.

Dari segi kekuatan skuad, Milan sejatinya menghadapi kesulitan cukup besar lantaran harus merelakan sejumlah nama penting yang menderita cedera. Beberapa di antaranya meliputi Malick Thiaw, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, dan Tommaso Pobega.

Belum lagi, ada nama-nama lain yang absen dengan alasan berbeda. Ismael Bennacer dan Samu Chukwueze yang harus meninggalkan klub sementara demi memenuhi panggilan memperkuat negaranya di Piala Afrika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain Udinese vs AC Milan

Udinese: Maduka Okoye; Joao Ferreira, Nehuen Perez, Thomas Thiesson Kristensen; Festy Ebosele, Martin Payero, Walace, Sandi Lovric, Hassane Kamara; Roberto Pereyra; Lorenzo Lucca

AC Milan: Mike Maignan; Davide Calabria, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Theo Hernandez; Tijjani Reijnders, Yacine Adli; Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Rafael Leao; Olivier Giroud

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming Udinese vs AC Milan di Vidio

Siaran langsung pertandingan Udinese vs AC Milan di pekan ke-21 Liga Italia Serie A 2023/2024 pada Minggu (21/1/2024) pukul 02.45 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.