Sukses

Dibocorkan Ronaldo, Sinyal Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid Semakin Kuat

Mbappe kemungkinan besar sudah memutuskan untuk pindah ke Real Madrid. Ada bocoran dari Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid terus dikaitkan dengan kemungkinan merekrut penyerang Paris Saint Germain Kylian Mbappe. Los Blancos sudah memburu Mbappe sejak beberapa tahun terakhir namun terkendala mahalnya biaya transfer.

Peluang Real Madrid memiliki Mbappe kembali membesar di tahun 2024 ini. Mbappe bisa didapatkan dengan gratis di musim panas nanti. Pasalnya kontrak pemuda Prancis itu bersama PSG habis Juni 2024.

Mbappe dilaporkan belum memperpanjang kontraknya karena mencari petualangan baru menghadapi musim 2024/2025. PSG sendiri masih berusaha keras merayu eks pemain AS Monaco tersebut untuk memperpanjang kontraknya.

Tawaran kontrak baru yang super mewah telah dilayangkan oleh PSG. Bahkan kabarnya tawaran terbaru ini belum pernah dilihat Mbappe sebelumnya. PSG rela membayar Mbappe 86 juta poundsterling setahun.

Meski PSG mati-matian merayu, Mbappe sepertinya sudah ngebet pindah ke Real Madrid. Legenda Real Madrid Ronaldo Luiz Nazario de Lima bahkan membocorkan sinyal kuat Mbappe mau pindah ke Santiago Bernabeu.

Rupanya Mbappe diam-diam sudah belajar bahasa Spanyol. Saat berbincang dengan Ronaldo, kemampuan berbahasa Spanyol yang dimiliki Mbappe sudah sangat baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bocoran dari Ronaldo soal Mbappe

“Real Madrid selalu memiliki pemain-pemain terbaik di dunia, sebuah filosofi yang telah dipertahankan selama bertahun-tahun dan tidak mengherankan jika mereka terus menginginkan lebih. Saya tidak tahu apakah dia akan pergi ke Real Madrid, tapi benar bahwa dia berbicara bahasa Spanyol hampir sempurna. Saya merasa sangat terkesan dengan betapa baiknya dia berbicara bahasa Spanyol," ujar Ronaldo.

Ronaldo sendiri berharap masa depan Mbappe segera jelas. Pria plontos itu berharap Mbappe bisa mengikuti jejak dirinya pindah ke Real Madrid.

“Entah apa yang akan terjadi, tapi ini sinetron yang sudah sangat panjang," imbuh Ronaldo seperti dinukil dari Tribal Football.

3 dari 4 halaman

Real Madrid Butuh Pemain Seperti Mbappe

Sosok Mbappe begitu dibutuhkan Real Madrid saat ini. El Real tak punya striker haus gol usai ditinggal Karim Benzema tahun lalu. Untungnya winger Vinicius Junior tampil cemerlang musim ini sehingga prestasi Real Madrid tetap terjaga meski tak ada goal getter murni.

Real Madrid konon sengaja tak merekrut pengganti Benzema musim ini karena yakin Mbappe akan bergabung dengan gratis di musim panas 2024 saat kontraknya bersama PSG selesai.

4 dari 4 halaman

Klasemen LaLiga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.