Sukses

Komentar Teranyar Kylian Mbappe soal Masa Depannya Bakal Bikin Real Madrid Full Senyum

Kylian Mbappe mengungkapkan soal masa depannya di majalah GQ. Konon komentarnya ini menjadi sinyal kuat kemana nasibnya musim depan.

Liputan6.com, Paris- Kylian Mbappe menjadi sosok pesepak bola yang selalu ditunggu aksinya di lapangan dan juga bursa transfer. Teka-teki soal masa depannya di PSG terus menyeruak.

Saat ini, Mbappe sedang menjalani enam bulan terakhir di kontraknya. PSG masih berharap bisa memperpanjang kontraknya meski dia bebas untuk teken kontrak dengan klub lain.

Sedangkan Liverpool mencari celah apakah Mbappe bakal berpaling dari Real Madrid dan PSG. Sedangkan Madrid santai meski masih harap-harap cemas dengan kehadirannya.

Tapi Kylian Mbappe baru-baru ini memberi sinyal bagus yang bisa membuat Madrid tersenyum. Sedangkan PSG diyakini bakal gigit jari lagi.

"Banyak pemain hebat yang sudah menorehkan prestasi di sepak bola sudah meninggalkan Eropa musim panas ini dan kita sedang memasuki era baru di sepak bola," ujar Mbappe seperti dikutip majalah GQ.

"Ini siklus normal di sepak bola dan pada satu titik, saya memang harus pergi."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Real Madrid Siap Berkorban untuk Kylian Mbappe?

Kabar teranyar menyebut, Madrid siap berkorban untuk Kylian Mbappe. L'Equippe mengabarkan Madrid sedang ngebet untuk datangkan Mbappe secepatnya.

Bahkan, Madrid siap untuk mengorbankan salah satu pemain terbaik mereka Vinicius Jr untuk Mbappe. Real Madrid mengincar dana besar dengan penjualan Vinicius demi datangkan Mbappe.

Real Madrid berencana mengontrak Kylian Mbappe dengan aturan Bosman pada musim panas ini. Tapi, memboyongnya ke Spanyol tidaklah murah.

Kylian Mbappe kemungkinan mendapatkan gaji 30 juta pound per tahun atau sekitar Rp 594 miliar di Madrid, yang berarti 150 juta pound dalam kontrak lima tahun. Selain itu, dia akan bermain di posisi penyerang kiri favorit Vinicius, yang dapat menimbulkan masalah lain.

 

3 dari 5 halaman

Presiden Real Madrid Masih Malu-Malu

Presiden Real Madrid Florentino Perez menyatakan saat ini tidak perlu membahas soal transfer pemain, termasuk Kylian Mbappe. Pernyataan itu dikeluarkan usai Los Blancos menghajar Barcelona 4-1 dalam final Piala Super Spanyol pada awal pekan ini.

Dia menegaskan saat ini bukan waktu yang tepat untuk membahas Mbappe. "Saya senang karena para penggemar senang melihat pertandingan yang bagus. Vinicius sangat fenomenal, itulah mengapa dia salah satu yang terbaik di dunia," kata Perez seperti dikutip Marca.

"Ini bukan hari yang tepat untuk membicarakan Mbappe, ini adalah hari untuk memberi selamat kepada pemain yang kami miliki, bukan tim lain."​

 

4 dari 5 halaman

Man Utd Siap Pecahkan Rekor?

 

Manchester United dikabarkan siap untuk memecahkan rekor transfer untuk memboyong pemain andalan Real Madrid, Vinicius Jr. Kabarnya, Madrid siap lepas Vinicius Jr kalau harganya cocok.

Madrid jelas ogah melepas Vinicius Jr. Namun Real Madrid juga ingin mendatangkan Kylian Mbappe yang pastinya bakal menguras banyak dana.

Manchester United tertarik untuk memboyong Vinicius. Namun Madrid bakal menghargai winger istimewa mereka dengan harga 130 juta pounds atau Rp 2,5 triliun.

MU punya beberapa pemain di posisi winger kanan seperti Alejandro Garnacho atau Marcus Rashford. Namun Vinicius diyakin bisa bikin geger Liga Inggris.

5 dari 5 halaman

Peringkat Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.