Sukses

Hasil Liga Inggris: Marcus Rashford Cetak Gol, Manchester United Tetap Kalah Lawan Nottingham Forest

Manchester United kembali terjungkal usai kalah 1-2 dari Nottingham Forest pada pekan ke-20 Liga Inggris di stadion The City Ground. MU menelan kekalahan ke-9 di Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kembali menelan kekalahan usai takluk 1-2 dari Nottingham Forest pada pekan ke-20 Liga Inggris di stadion The City Ground, Minggu (31/12/2023) dini hari WIB. Marcus Rashford sempat menyamakan skor tapi dua gol Nottingham dari N Dominguez dan M Gibbs White jadi mimpi buruk.

Ini menjadi kekalahan ke-14 MU di semua kompetisi musim ini. Sedangkan di Liga Inggris, Man Utd sudah 9 kali kalah.

Kekalahan ini juga kembali membawa Manchester United turun ke posisi 7 klasemen Liga Inggris. Posisi ini bisa lebih turun karena saingan terdekat Brighton dan Newcastle belum main.

Menghadapi Nottingham, MU tidak diperkuat Rasmus Hojlund. Konon, striker asal Denmark itu mengalami sakit menjelang pertandingan sehingga absen di laga ini.

Pertandingan awalnya berjalan imbang hingga babak pertama berakhir. Pada babak kedua, Nicolas Dominguez membuat tuan rumah bersorak lewat golnya di menit ke-64 hasil umpan Montiel.

Man Utd menyamakan skor 1-1 usai Marcus Rashford cetak gol di menit ke-78 manfaatkan umpan Alejandro Garnacho. Namun MU tertunduk lesu karena Morgan Gibbs White mencetak gol kemenangan di menit ke-82.

Gol ini tercipta berkat umpan dari eks Man Utd Antony Elanga. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain Nottingham Forest vs Man Utd

 

Nottingham Forest (4-2-3-1): M Turner; G Montiel, M Niakhate, Murillo, O Aina; R Yates, Danilo; Antony Elanga, M Gibbs White, N Dominguez; C Wood

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Aaron Wan Bisaka, Raphael Varane, Jonny Evans, Diogo Dalot; K Mainoo, Eriksen; Antony, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Marcus Rashford

 

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

 

Luton 2-3 Chelsea

Aston Villa 3-2 Burnley

Crystal Palace 3-1

Manchester City 2-0 Sheffield United

Wolves 3-0 Everton

Nottingham Forest 2-1

4 dari 4 halaman

Peringkat Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Inggris yang telah terbentuk sejak 1985.
    Klub sepak bola asal Inggris yang telah terbentuk sejak 1985.

    Nottingham Forest

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Hasil Liga Inggris