Sukses

Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 Persik Kediri vs PSM Makassar di Vidio

BRI Liga 1 2023/2024 memasuki matchweek 23 akhir pekan ini. Laga Persik vs PSM adalah salah satu yang paling menarik perhatian. Saksikan live streaming Liga 1 Persik vs PSM di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - BRI Liga 1 2023/2024 memasuki matchweek 23 akhir pekan ini. Laga Persik vs PSM adalah salah satu yang paling menarik perhatian. Saksikan live streaming Liga 1 Persik vs PSM di Vidio.

Pertandingan seru tersaji dalam lanjutan BRI Liga 1 ketika Persik bertemu dengan PSM, Senin (18/12/2023) pukul 15.00 WIB.

Sebelum putaran ini, Persik Kediri sudah mengumpulkan 33 poin dari 22 pertandingan yang sudah dilakoni. Dalam empat pertandingan terakhir, Persik berhasil meraih tiga kemenangan dan satu imbang.

Pada laga terakhirnya, Persik berhasil mengakhiri catatan tidak terkalahkan Persib Bandung dengan menang 2-0. Hasil ini tentu menambah kepercayaan diri Macan Putih untuk partai nanti.

Sementara itu, PSM Makassar kesulitan mempertahankan takhta yang direbut musim lalu. Sejauh ini mereka baru memiliki 28 poin dari 22 pertandingan.

Kunjungan ke kandang Persik Kediri tentu bukan tantangan yang mudah bagi PSM. Mereka harus mencari berbagai macam cara untuk memberikan perlawanan dan mendapatkan hasil positif di partai ini.

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 Persik vs PSM di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Senin, 18 Desember 2023

Persik Kediri vs PSM Makassar - 15.00 WIB

Saksikan live streaming Persik vs PSM di Vidio

3 dari 3 halaman

Nonton Liga 1 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan BRI Liga 1 antara Persik vs PSM. Simak jadwal dan saksikan live streaming BRI Liga 1 di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti BRI Liga 1, Serie A, La Liga, hingga NBA di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.