Sukses

PSG Siap Selamatkan Karier Gelandang Manchester United

PSG dilaporkan mulai mempertimbangkan merekrut salah satu sosok kunci di lini tengah Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta- Paris Saint Germain dikabarkan tertarik untuk menyelamatkan salah satu pemain bintang Manchester United, gelandang Casemiro. PSG siap merekrut pemain asal Brasil tersebut pada bursa transfer Januari 2024.

Casemiro punya reputasi dahsyat ketika main bersama Real Madrid. Dia rutin mendapatkan gelar juara bergengsi setiap musimnya. Namun semuanya berubah sejak pindah ke MU di tahun 2022 lalu.

Baru satu gelar juara yang didapatkan Casemiro bersama Setan Merah. Musim lalu eks pemain FC Porto itu juara Piala Liga atau Carabao Cup saja.

Di musim 2023/2024, Casemiro terancam puasa gelar. Setan Merah sudah tersisih dari Piala Liga. Di Liga Champions MU juga terpuruk di dasar klasemen fase grup. Sedangkan di Liga Inggris terdampar di urutan enam.

Sport Zone melaporkan PSG tertarik untuk bisa mengambil Casemiro pada awal 2024. Tenaga Casemiro dibutuhkan karena lini tengah PSG juga cukup lemah musim ini sehingga terseok-seok di Liga Champions.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Casemiro Bisa Dapat Gelar Juara di PSG

Pindah ke PSG, gelar juara liga hampir pasti akan bisa dirasakan oleh Casemiro. PSG juuara Ligue 1 sembilan kali dalam 11 musim terakhir. Hanya dua kali kedigdayaan PSG bisa dihentikan AS Monaco dan Lille di tahun 2017 dan 2021.

Agen Casemiro dilaporkan juga tertarik dengan ide meninggalkan Old Trafford. Namun agenda kepindahan belum jadi fokus utama pihak Casemiro. Dia masih ingin fokus di sisa musim 2023/2024.

 

3 dari 4 halaman

PSG Dapat Saingan Berat

PSG harus bersaing dengan klub kaya Arab Saudi. Al Hilal kabarnya sudah siap membuka penawaran untuk Casemiro. Mereka bersedia memberikan gaji besar.

Casemiro akan mendapat bayaran 20 juta euro per musim jika mau pindah ke Al Hilal. Di sana, Casemiro juga bisa main bareng kompatriotnya di timnas Brasil, Neymar Jr.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Casemiro

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer