Sukses

Marcus Rashford dan Anthony Martial Kompak Absen Latihan, Berikut Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Bayern Munchen

Marcus Rashford dan Anthony Martial mungkin absen saat Manchester United melawan Bayern Munchen pada laga menentukan fase grup A Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Dua penyerang Manchester United yaitu Marcus Rashford dan Anthony Martial kompak tidak ikut latihan jelang duel matchday keenam fase grup Liga Champions di stadion Old Trafford, Rabu (13/12/2023). Keduanya dikabarkan mengalami cedera sehingga tak bisa berlatih dengan yang lain.

Sebelumnya, Marcus Rashford jadi cadangan saat MU menghadapi Bournemouth di pekan ke-16 Liga Inggris lalu. Sedangkan Martial main jadi starter tapi ditarik keluar.

Kedua penyerang ini sepertinya bakal absen saat Man Utd menghadapi Munchen pada laga penentuan Liga Champions pada pukul 03.00 dini hari WIB nanti. Manajer MU Erik Ten Hag pun diyakini sudah menyiapkan pemain pengganti keduanya.

Di balik kabar buruk, MU juga mendapatkan kabar baik karena bek tengah Lisandro Martinez terlihat ikut berlatih dengan tim. Namun dia masih fokus dengan penyembuhan cedera kaki yang dideritanya.

Lisandro Martinez sudah menjalani operasi kedua di kakinya. Dia diragukan bisa main dengan MU sebelum tahun baru. Satu lagi yang memberi kabar baik yaitu Victor Lindelof, tapi belum pasti main lawan Munchen.

"Jadwal padat, saya tak begitu yakin dengan siapa yang main lawan Munchen. Victor Lindelof misalnya belum tahu apakah main atau tidak, kami harus menunggu sampai besok," kata Ten Hag seperti dikutip sportsmole.

Victor Lindelof absen lawan Bournemouth karena cedera yang tiba-tiba dideritanya. Meski begitu, dia kini sudah pulih dan mungkin kembali main untuk Manchester United.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ten Hag Berusaha Tetap Positif Lawan Bayern Munchen

 

Ten Hag mengaku tak pernah berpikir positif soal peluang MU lolos ke babak 16 besar Liga Champions. MU harus menang lawan Munchen sembari berharap FC Copenhagen melawan Galatasaray bakal imbang.

"Saya tak pernah memikirkan skenario negatif. Saya hanya berpikir positif," katanya.

"Kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami harus menang agar bisa bertahan di Eropa. Semuanya hanya soal itu. Jadi saya mempersiapkan tim dengan semangat kami bisa lolos."

 

3 dari 5 halaman

Ten Hag Sebut MU Harus Ulangi Penampilan Seperti di 3 Laga Ini

 

Ten Hag berharap pemain MU bisa mengulangi penampilan seperti di tiga penampilan sebelumnya.

"Laga melawan Chelsea, lawan Everton dan bahkan lawan Galatasaray. Dan saya tahu tim ini bisa tampil di level tinggi. Kami bisa melakukannya pekan lalu, jadi saya yakin bisa," ujarnya.

 

Lalu bagaimana prediksi susunan pemain MU vs Bayern Munchen nanti, simak di halaman berikutnya.

 

4 dari 5 halaman

Rekor Buruk MU di Old Trafford

 

Meski main di kandang, stadion Old Trafford, fans MU justru khawatir. Soalnya Manchester United sudah kalah enam kali di Old Trafford musim ini.

"Saat kami punya mood yang bagus, kami punya semangat yang tepat dan itu dimulai dengan perilaku yang benar, saat semua pemain siap. Kami bisa melakukannya," ujar Ten Hag.

5 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Man Utd vs Bayern Munchen

 

Manchester United: Onana; Wan-Bissaka, Maguire, Varane, Shaw; McTominay, Mainoo; Antony, Fernandes, Garnacho; Hojlund

Bayern Munchen: Neuer; Laimer, Upamecano, Kim, Guerreiro; Goretzka, Kimmich; Musiala, Muller, Sane; Kane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Bayern Munchen