Sukses

Bantah Rumor Kegaduhan di Ruang Ganti, Scott Mctominay Sebut Para Pemain Manchester United Masih Mendukung Erik Ten Hag

Gelandang Manchester United, Scott McTominay, menepis rumor yang beredar belakangan ini terkait kegaduhan di ruang ganti terhadap sang manajer.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Scott McTominay, menepis rumor yang beredar belakangan ini terkait kegaduhan di ruang ganti terhadap sang manajer. Ia menyebut para pemain MU masih mendukung Erik Ten Hag dalam memperbaki performa tim.

"Para pemain sepenuhnya berada di belakang sang manajer dan itu adalah akhir dari segalanya. Saya telah mengatakan hal itu dalam banyak wawancara lain dan itulah hal yang terus saya ucapkan," ucapnya dalam situs resmi MU.

Pemain asal Skotlandia tersebut menyatakan bahwa Erik ten Hag adalah manajer yang 'luar biasa' dan ia mengajak para penggemar untuk tidak terpengaruh oleh desas-desus yang beredar di musim ini.

"Kami juga memiliki manajer yang luar biasa. Orang bisa tersesat dalam penerjemahan dan terbawa oleh apa yang dipikirkan para pemain dan apa yang mereka katakan secara tertutup. Kami hanya ingin melakukan yang terbaik untuk klub sepak bola, dan itu sesederhana itu,” jelasnya.

Pemain yang berusia 26 tahun itu mengungkapkan bahwa para pemain Setan Merah sadar atas performa mereka yang mengecewakan di musim ini. Ia menyatakan komitmen skuad untuk memberikan usaha maksimal agar bisa meraih kemenangan dalam pertandingan mendatang.

"Manajer tidak bisa berbuat banyak kapan pun dia berada di pinggir lapangan, hal itu harus datang dari para pemain dan kami juga harus tetap bersatu saat berada di lapangan," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebut Ten Hag Berikan Dirinya Kepercayaan Diri

McTominay menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak untuk Manchester United dalam musim ini, dengan dua golnya melawan Chelsea membawanya mencatatkan enam gol sepanjang musim ini.

Pemain tersebut mengungkapkan bahwa Erik ten Hag telah memberikan dukungan yang sangat berarti baginya untuk merasa percaya diri saat berada di depan gawang dan ia berkeinginan untuk membalas budi tersebut dalam pertandingan mendatang.

"Tentu saja. Kepercayaan dari manajer sangat besar bagi saya dan Anda ingin membalasnya semaksimal mungkin ketika Anda mendapatkan menit bermain di lapangan," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Bakal Selalu Bekerja Keras

McTominay menyatakan bahwa dia tidak berniat untuk bersikap kepala tinggi karena rekor gol yang telah dia raih di MU. Ia menegaskan bahwa ia akan terus bekerja keras untuk mencapai prestasi yang terbaik.   

"Saya disini sejak saya kecil, menyaksikan banyak pemain profesional senior datang dan tentu saja para pemain Akademi juga. Bagi saya sendiri, ini hanya soal menundukkan kepala dan selalu bekerja keras," lanjutnya

4 dari 4 halaman

Peringkat Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini