Sukses

Gobert Gemilang, Timberwolves Hadiahi Spurs Kekalahan Ke-15 Beruntun di NBA

Gobert tampil dominan saat berduel dengan Victor Wembanyama di lanjutan NBA 2023/2024.

Liputan6.com, Jakarta- Bintang muda Victor Wembanyama mendapat pelajaran berharga dari seniornya di timnas Prancis Rudy Gobert. Wembanyama tak berkutik sehingga San Antonio Spurs kalah 94-102 dari Minnesota Timberwolves pada lanjutan NBA, Kamis (7/12/2023) siang WIB.

Kekalahan di Target Center ini membuat Spurs selalu keok dalam 15 pertandingan NBA terakhir. Kehadiran Wembanyama sebagai rookie pilihan pertama tak mampu mengubah nasib tim asuhan Gregg Popovich itu musim ini.

Spurs sebenarnya tampil cukup baik di laga ini. Mereka lebih sering memimpin sepanjang kuarter pertama. Tapi kecolongan di akhir sehingga tertinggal 22-25.

Kuarter kedua baru Spurs bangkit. Wembanyama dan kawan-kawan bisa berbalik unggul saat jeda paruh pertama pertandingan setelah merebut kuarter dua dengan 31-21.

Pertarungan sengit terjadi di kuarter tiga. Kedua tim silih berganti memimpin sebelum berakhir sama kuat 71-71.

Spurs sempat memimpin di awal kuarter terakhir. Namun Timberwolves dengan gemilang menghancurkan Spurs berkat 16-2 run dimotori Anthony Edwards dan pemain cadangan Naz Reid. Tuan rumah pun menang dengan selisih delapan angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gobert Merajalela Lawan Wembanyama

Gobert benar-benar dominan saat berduel dengan junior sekaligus teman baiknya Wembanyama. Gobert meraih 16 poin dan 21 rebound. Sedangkan Wembanyama cuma membuat 12 poin dan 10 rebound. Cuma empat tembakannya yang masuk dari 13 percobaan.

Edwards yang baru kembali dari cedera sehingga absen dua laga masih belum panas dengan cuma membuat 17 poin dengan memasukkan empat tembakan saja dari 17 percobaan.

Di kubu Spurs yang memperoleh poin tertinggi adalah guard Devin Vassell dengan 22 angka. Keldon Johnson menyusul dengan 21 poin ditambah 10 rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini