Sukses

Link Live Streaming LaLiga Spanyol Real Madrid vs Granada, Minggu 3 Desember 2023 di Vidio

Real Madrid akan menjamu Granada dalam duel pekan ke-15 LaLiga Spanyol 2023/2024 di Santiago Bernabeu pada Minggu (3/12/2023) pukul 00.30 WIB. Dapatkan link live streaming duel Real Madrid vs Granada melalui artikel berikut!

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu Granada dalam duel pekan ke-15 LaLiga Spanyol 2023/2024 di Santiago Bernabeu, Minggu (3/12/2023) pukul 00.30 WIB.

Pertandingan yang mempertukan Real Madrid vs Granada dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio, dengan link live streaming yang bisa Anda akses pada bagian akhir artikel.

Seperti diketahui, Los Blancos saat ini tengah menghuni puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka unggul selisih gol dibanding Girona di tempat kedua, meski sama-sama mengoleksi 35 poin dari 14 laga sejak awal musim.

Pertandingan kontra Granada pun bisa menjadi peluang bagi Real Madrid untuk menorehkan angka tambahan sekaligus menjaga posisinya tetap dominan di pucuk tabel.

Kendati demikian, Real Madrid tetap perlu menjaga kewaspadaan lantaran mereka masih harus tampil tanpa sejumlah nama andalan yang dilanda badai cedera.

Laporan SportsMole mengungkap Vinicius Junior, Eduardo Camavinga, Arda Guler, Aurelien Tchouameni, Eder Militao dan Thibaut Courtois masih tak tersedia untuk dimainkan. Beruntung, Jude Bellingham yang sempat menjadi subjek kekhawatiran dikonfirmasi tak mengalami kendala berarti.

"Bellingham dalam kondisi fit untuk bermain besok. Dia baik-baik saja dan dia akan bermain (melawan Granada). Dia hanya sempat merasakan tidak nyaman di pergelangan kakinya," ucap Ancelotti jelang duel kontra Granada di pekan ke-15 LaLiga Spanyol 2023/2024, dilansir dari Madrid Universal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Granada

Real Madrid: Andriy Lunin; Lucas Vazquez, Nacho, David Alaba, Ferland Mendy; Federico Valverde, Toni Kroos, Dani Ceballos; Jude Bellingham; Rodrygo, Joselu

Granada: Andre Ferreira; Ricard Sanchez, Raul Torrente, Ignasi Miquel, Carlos Neva; Gonzalo Villar, Gerard Gumbau, Oscar Melendo; Myrto Uzuni, Lucas Boye, Bryan Zaragoza

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming Vidio Real Madrid vs Granada

Siaran langsung pertandingan Real Madrid vs Granada di pekan ke-15 LaLiga Spanyol 2023/2024 pada Minggu (3/12/2023) pukul 00.30 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan di LaLiga Spanyol 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.