Sukses

BIN Pasundan Buka Final Four Livoli Divisi Utama 2023 dengan Kemenangan, Cek Jadwal Pertandingan Berikutnya

Saksikan seluruh pertandingan babak final Four Livolis Divisi Utama 2023 di MOJI dan Vidio. Masih banyak laga seru lainnya yang bisa disaksikan.

Liputan6.com, Jakarta Resmi bergulir hari ini (1/12/2023), babak Final Four LIVOLI Divisi Utama 2023 dibuka dengan pertandingan antara BIN Pasundan melawan Indomaret. Kedua tim yang berada di pool terpisah pada babak penyisihan ini kembali bertemu setelah pertemuan pada laga final LIVOLI Divisi Utama musim lalu.

Laga yang ditayangkan MOJI dan Vidio ini dimenangkan oleh BIN Pasundan lewat duel sengit dengan skor akhir 3-0. Sempat memimpin di awal-awal pertandingan, Indomaret akhirnya harus mengakui keunggulan Farhan Halim dan tim yang mampu menyamakan kedudukan hingga akhirnya memimpin perolehan skor dan menutup pertandingan dengan kemenangan telak.

Laga kedua yang dimainkan hari ini adalah pertandingan antara Lavani vs PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi yang tayang di MOJI dan Vidio pada pukul 13.30 WIB. Memenangkan set pertama, langkah Boy Arnez dan tim semakin melaju kencang menghadapi PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi hingga akhirnya memastikan kemenangan dengan skor 3-0.

Pertandingan berikutnya hadir dari sektor putri yakni pertandingan antara Jakarta Popsivo Polwan vs TNI AL yang secara mengejutkan dimenangkan oleh TNI AL dengan skor 0 - 3 dan TNI AU vs Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia.

Hari kedua gelaran Final Four LIVOLI Divisi Utama 2023 akan menghadirkan pertandingan antara juara bertahan sektor putra musim sebelumnya Indomaret melawan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 pukul 11.00 WIB. Setelah itu,ada laga antara BIN Pasundan vs Lavani pada pukul 13.30 WIB.

Pertarungan dari sektor putri akan diawali dengan pertemuan Popsivo Polwan vs Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia pada pukul 16.00 WIB dan ditutup dengan laga antara TNI AL vs TNI AU pada pukul 18.30 WIB. Pemirsa dapat menyaksikan seluruh pertandingan Final Four LIVOLI Divisi Utama 2023 di layar kaca MOJI dan Vidio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Semua Pertandingan di MOJI dan Vidio

 

Di hari Minggu, 3 Desember 2023, tim yang mendapat promosi di musim sebelumnya yakni PDAM Tirta Bhagasasi akan menghadapi BIN Pasundan yang berhasil tampil gemilang pada pertandingan pertamanya di babak Final Four. Pertemuan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi vs BIN Pasundan akan hadir pada pukul 11.00 WIB dilanjutkan dengan laga antara pemegang gelar juara tahun lalu Indomaret melawan Lavani yang sebelumnya berhasil membukukan kemenangan atas PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, pada pukul 13.30 WIB.

Dhea Cahya Pitaloka dkk akan tampil berhadapan dengan Tisya Amalia Putri dkk pada laga Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia vs TNI AL pada pukul 16.00 WIB. Pertandingan Babak Final Four LIVOLI Divisi Utama 2023 di hari Minggu akan diakhiri dengan pertandingan antara Popsivo Polwan vs TNI AU pada pukul 18.30 WIB.Saksikan keseruan Final Four LIVOLI Divisi Utama 2023, hanya di MOJI dan Vidio!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.