Sukses

Manchester United Sudah Identifikasi Target Transfer Nomor Satu untuk Musim Depan

Para petinggi Manchester United yakin Antonio Silva bisa memainkan peran penting dalam masa depan klub, setelah mencatatkan 61 penampilan untuk Benfica.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United telah mengidentifikasi target transfer utama mereka untuk musim panas mendatang. Setan Merah menginginkan adanya perubahan tim dan kekuatan baru.

Manchester United kesulitan mencetak gol musim ini. Mereka hanya mencetak 16 gol dalam 13 pertandingan Liga Inggris sejauh ini.

Namun, penambahan pertama Erik ten Hag di musim panas diperkirakan akan terjadi di lini pertahanan. Pasalnya, banyak pemain lini belakang yang mengalami cedera musim ini.

Cedera jangka panjang yang dialami Lisandro Martinez membuat Harry Maguire kembali bermain setelah kariernya tampaknya akan berakhir di Old Trafford.

Sementara itu, Jonny Evans yang berusia 35 tahun, yang menandatangani kontrak satu tahun dengan Manchester United pada bulan September, sekarang lebih disukai ketimbang Raphael Varane.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bek Benfica Jadi Target Utama Manchester United

Karenanya, Manchester United dilaporkan tertarik untuk merekrut bek tengah Benfica Antonio Silva dan menjadikannya target utama mereka.

Menurut Sky Sports Jerman, pemain berusia 20 tahun itu memiliki klausul pelepasan 100 juta euro atau 86,7 juta pounds yang melekat pada kesepakatannya saat ini. Namun, United dikatakan tetap tertarik untuk mendiskusikan rincian kontrak untuk bek muda Portugal tersebut.

3 dari 4 halaman

Pemain Muda Ini Diyakini Bisa Memainkan Peran Penting

Benfica memperkirakan Silva akan meninggalkan klub musim panas mendatang meskipun faktanya dia masih memiliki sisa kontrak tiga tahun.

Silva baru berusia 20 tahun pada bulan lalu, namun para petinggi Old Trafford yakin bahwa ia dapat memainkan peran penting dalam masa depan klub, setelah mencatatkan 61 penampilan untuk Benfica dan mencatatkan tujuh caps untuk negaranya.

4 dari 4 halaman

Manchester United Juga Incar Pemain Portugal Lainnya

Manchester United juga telah dikaitkan dengan sesama bek tengah Portugal Goncalo Inacio. Pemain ini telah ditunjuk sebagai calon pengganti Maguire.

Meskipun baru-baru ini menandatangani kontrak baru di Sporting Lisbon, pemain berusia 22 tahun ini diperkirakan memiliki klausul rilis yang jauh lebih terjangkau sebesar 42,9 juta pounds.

Namun, United kemungkinan akan menghadapi persaingan dari rival klub Liga Inggris Liverpool, yang juga menyatakan minatnya pada pemain tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.