Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming NBA San Antonio Spurs vs Golden State Warriors di Vidio, Sabtu 25 November 2023

Berikut jadwal pertandingan NBA San Antonio Spurs vs Golden State Warriors, Sabtu (25/11/2023). Saksikan live streaming NBA Spurs vs GSW di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut jadwal pertandingan NBA San Antonio Spurs vs Golden State Warriors, Sabtu (25/11/2023). Saksikan live streaming NBA Spurs vs GSW di Vidio.

Laga seru akan tersaji dalam pertandingan NBA In Season Tournament saat San Antonio Spurs bertemu dengan Golden State Warriors. Pertandingan ini menjadi sorotan karena kedua tim memiliki basis pendukung yang besar.

Pertandingan juga menjadi seru karena dua bintang beda generasi bakal berduel di pertandingan ini. Spurs memiliki pemain muda yaitu Victor Wembanyama dan Warriors memiliki shooter terbaik di NBA yaitu Stephen Curry.

Wembanyama bakal jadi andalan Spurs dalam mendulang poin. Kelebihannya berupa tinggi badan yang menjulang bisa menjadi senjata bagi Spurs. Selain tinggi badan, Wembanyama juga memiliki kemampuan teknis yang tidak bisa diremehkan.

Dari sisi Warriors, kehadiran Curry di lapangan tentu sangat berpengaruh. Curry bisa menjadi senjata Warriors untuk mendapatkan banyak poin dengan kemampuan menembak yang sangat baik.

Saksikan pertandingan NBA San Antonio Spurs vs Golden State Warriors di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 25 November 2023

San Antonio Spurs vs Golden State Warriors - 10.00 WIB

Saksikan live streaming NBA Spurs vs GSW di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton NBA di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan NBA In Season tournament antara San Antonio Spurs vs Golden State Warriors. Simak jadwal dan saksikan pertandingan live NBA di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan sejumlah tayangan olahraga mulai dari NBA, BRI Liga 1, Serie A, hingga UCL di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.