Sukses

Hasil NBA: Golden State Warriors Akhiri 6 Kekalahan Beruntun, Sikat Dillon Brooks Cs

Warriors berhasil meraih kemenangan perdana setelah kalah enam kali beruntun di NBA 2023/2024.

Liputan6.com, Jakarta- Golden State Warriors berhasil mengakhiri rentetan enam kekalahan beruntun di NBA 2023/2024. Warriors menang tipis 121-116 ketika menjamu Houston Rockets di Chase Center, Selasa (21/11/2023) siang WIB.

Warriors masih belum bisa diperkuat power forward Draymond Green yang menjalani skorsing akibat memiting pemain Minnesota Timberwolves Rudy Gobert. Green diskors NBA selama tiga pertandingan.

Laga melawan Rockets wajib dimenangi Warriors setelah kalah enam kali dari Timberwolves (2 kali), Oklahoma City Thunder (dua kali), Denver Nuggets dan Cleveland Cavaliers.

Pada laga ini Warriors sudah bisa memainkan kembali Stephen Curry. Point guard andalan mereka itu sudah kembali bermain sejak laga sebelumnya saat kalah dari Thunder lewat overtime setelah sempat absen beberapa laga.

Sudah panasnya Curry membantu Warriors mendominasi permainan. Pada kuarter pertama, Rockets memang masih sempat mengimbangi dan beberapa kali unggul sebelum ditutup Warriors dengan keunggulan 29-27l.

Memasuki kuarter dua, Warriors melesat. Pasukan Steve Kerr terus memperlebar margin keunggulan hingga akhirnya mampu memimpin dua digit saat jeda paruh pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curry Bersinar Bersama Warriors

Warriors semakin mendominasi di kuarter tiga. Curry dan kawan-kawan bahkan sempat memimpin sampai 14 angka. Rockets tak pernah bisa mendekat lagi hingga penghujung kuarter empat saat sebagian pemain inti sudah mulai ditarik.

Curry menjadi bintang kemenangan Warriors dengan menyumbang 32 poin. Klay Thompson menyusul dengan memberikan 20 poin untuk Warriors.

Di kubu Rockets, center asal Turki Alperen Sengu sebenarnya sudah bermain sangat baik. Sengun finis dengan double-double (30 poin dan 13 rebound) ditambah lima assists. Sedangkan Dillon Brooks menyumbang 16 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini