Sukses

Sir Jim Ratcliffe Datang, Manchester United Hampir Pasti Tendang 3 Penyerang Ini

Manchester United diyakini bakal mendepak 3 penyerang ini saat Sir Jim Ratcliffe datang. Siapa saja yang bakal jadi pemain yang dilepas MU?

Liputan6.com, Jakarta Manchester United masih menunggu Sir Jim Ratcliffe resmi meraih saham minoritas di klub. Kabarnya, Ratcliffe langsung beroperasi di bursa transfer.

Langkah pertama yang dilakukannya yaitu MU melakukan efisiensi. Kabarnya, dia akan membuang 3 penyerang mahal di bursa transfer Januari nanti.

Ratcliffe masih bingung dengan belanja Man Utd yang mencapai 1,4 miliar pounds sejak ditinggal sir Alex Ferguson pada satu dekade lalu. Dan, pembelian Manchester United rata-rata "zonk".

Sebut saja dimulai dari Paul Pogba, Anthony Martial, Angel Di Maria sampai teranyar Antony. Erik Ten Hag bukan satu-satunya yang bersalah karena ada Louis van Gaal, Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer yang menangani MU.

Meski begitu, Ten Hag disorot karena menjadi yang paling ngotot untuk datangkan Antony dari Ajax dengan transfer 100 juta euro musim lalu. Antony tampil di luar harapan dan seperti gagal beradaptasi dengan kerasnya Liga Inggris.

Antony menjadi salah satu pemain yang masuk daftar jual di bursa transfer Januari. Selain dia, ada juga Anthony Martial dan Jadon Sancho yang sudah pasti akan hengkang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antony Ogah Balik ke Brasil, MU Jual Murah?

 

Antony tentu bakal dijual rugi di bursa transfer Januari nanti. Dengan penampilannya yang melempem, sulit bagi MU untuk mengharapkan dapatkan uang dengan jumlah yang sama seperti ketika membelinya di Januari 2022.

Kabarnya Antony dibidik klub Brasil, Flamengo. Namun Vice President Flamengo hanya ingin pinjam Antony selama satu musim.

Namun Antony ogah balik ke Brasil. "Hal tersebut bahkan tak pernah saya pertimbangkan," kata Antony.

 

3 dari 4 halaman

Peminat Pemain Lain yang Tidak Bagus di Manchester United

Sedangkan Jadon Sancho sudah menarik beberapa peminat. Winger asal Inggris ini seperti memilih untuk menunggu dijual pada Januari saja dan ogah minta maaf kepada Ten Hag.

Sancho kini diminati oleh Barcelona, Inter Milan, Borussia Dortmund dan juga Chelsea. Namun Dortmund sepertinya bakal jadi pilihan lain bagi Sancho.

Di sisi lain, Antony Martial belum punya peminat. MU bakal paksakan kepergian winger asal Prancis di bursa transfer Januari.

 

4 dari 4 halaman

Rasmus Hojlund Tajam di Liga Champions

 

Sementara itu, Rasmus Hojlund yang belum bisa pecahkan masalahnya di Liga Inggris, cukup tajam di Liga Champions. Dia mencetak 2 gol lawan FC Copenhagen tapi kalah 3-4.

Usai kekalahan tersebut, Rasmus Hojlund menegaskan pemain masih mendukung Erik Ten Hag di posisi manajer.

"Dia pelatih yang sangat bagus. Dia memperhatikan hal detail dan banyak membantu saya. Dia memberi saya banyak kepercayaan dan mendukung saya," kata Hojlund seperti dikutip Metro.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Sir Jim Ratcliffe