Sukses

Jadwal dan Live Streaming Pegadaian Liga 2 Pekan ke- 8 di Vidio: Persekat Tegal vs Gresik United, Persijap vs Persela

Liga 2 segera memasuki pekan ke-8 di minggu ini dan menghadirkan berbagai pertandingan seru seperti Persijap Jepara melawan Persela Lamongan. Saksikan live streaming Pegadaian Liga 2 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pegadaian Liga 2 akan segera memasuki pekan ke-8 di akhir pekan ini. Terdapat sejumlah pertandingan menarik yang dapat disaksikan. Nonton live streaming Liga 2 di Vidio.

Perjalanan dari Pegadaian Liga 2 kini sudah memasuki pekan ke-8. Persaingan di minggu ini sudah semakin panas dan tim-tim mencari kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka.

Dalam pertandingan Liga 2 di pekan 8 ini, pertandingan Persekat Tegal vs Gresik United menjadi salah satu yang paling menarik. Dalam laga ini, Persekat Tegal akan bertindak sebagai tuan rumah. Pertandingan ini akan tersaji pada Sabtu, 4 November 2023.

Selain itu, pertandingan Bekasi City FC vs PSIM Yogyakarta juga menjadi sorotan di minggu ini. FC Bekasi City dan PSIM Yogyakarta sama-sama tergabung di dalam Grup B dan terus bersaing agar bisa melaju ke babak berikutnya.

Pertandingan yang mempertemukan dua tim kuat di Grup B ini akan berlangsung pada Senin, 6 November 2023 pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini tentu akan berjalan dengan sengit dan tempo yang tinggi. Maka dari itu, pertandingan ini tidak boleh dilewatkan untuk kita saksikan.

Selain dua pertandingan di atas, masih ada lagi beberapa pertandingan yang juga tidak kalah menarik. Saksikan pertandingan Pegadaian Liga 2 di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 4 November 2023

  • Persekat Tegal vs Gresik United - 15.00 WIB

Minggu, 5 November 2023

  • Malut United FC vs PSKC Cimahi - 15.00 WIB
  • Persijap Jepara vs Persela Lamongan - 19.00 WIB

Senin, 6 November 2023

  • FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta - 15.00 WIB
  • Deltras DC vs PSCS Cilacap - 15.00 WIB

Saksikan live streaming Liga 2 di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga 2 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai jadwal Liga 2 pekan 8 yang akan tersaji akhir pekan ini. Simak jadwal dan saksikan live streaming Pegadaian Liga 2 di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seperti Pegadaian Liga 2, BRI Liga 1, Serie A, La Liga, hingga NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.