Sukses

Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris 2023/2024 Gameweek 11 di Vidio

Premier League akan memasuki pekan ke-11 di minggu ini. Simak jadwal dan saksikan live streaming Liga Inggris di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris musim 2023/2024 akan segera memasuki pekan ke-11 di akhir pekan ini. Terdapat sejumlah pertandingan menarik di akhir minggu ini. Saksikan live streaming Liga Inggris di Vidio.

Gameweek 11 Premier League akan dibuka dengan pertandingan Fulham vs Manchester United. Dalam pertandingan ini, Fulham yang akan bertindak sebagai tuan rumah dan menjamu kedatangan tim tamu dari Manchester.

Kedua tim sedang berada dalam kondisi yang bagus di Liga Inggris. Maka dari itu, pertandingan ini bisa menjadi sangat menarik karena kedua tim membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasmen Premier League.

Selain itu, pertandingan Newcastle United vs Arsenal juga menjadi pertandigan menarik di minggu ini. Pasalnya, kedua tim sedang berada dalam tren yang baik di Liga Inggris sampai pekan ke-10.

Arsenal berada di peringkat ke-2 klasmen dengan 24 poin dan menjadi salah satu tim yang belum pernah terkalahkan. Sementara itu, Newcastle berada di peringkat 6 dan sedang dalam performa menanjak karena tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Selain dua pertandingan tersebut, ada satu lagi pertandingan yang juga menarik disaksikan. Pertandingan ini melibatkan dua tim besar yang berasal dari London, yaitu Tottenham vs Chelsea.

Bagi tim tuan rumah, pertandingan ini menjadi kesempatan untuk mengokohkan diri di puncak klasmen. Sementara itu, Chelsea juga berharap poin penuh di pertandingan ini untuk bisa memperbaiki posisi mereka di klasmen Liga Inggris.

Saksikan semua pertandingan Liga Inggris 2023/2024 di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 4 November 2023

  • Fulham vs Manchester United - 19.30 WIB
  • Brentford vs West Ham - 22.00 WIB
  • Manchester City vs Bournemouth - 22.00 WIB
  • Sheffield United vs Wolves - 22.00 WIB
  • Burnley vs Crystal Palace - 22.00 WIB
  • Everton vs Brighton - 22.00 WIB

Minggu, 5 November 2023

  • Newcastle United vs Arsenal - 00.30 WIB
  • Nottingham Forest vs Aston Villa - 21.00 WIB
  • Luton Town vs Liverpool - 23.30 WIB

Selasa, 7 November 2023

  • Tottenham vs Chelsea - 03.00 WIB

Saksikan live streaming Premier League di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Premier League di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga Inggris antara pekan ke-11 di Vidio. Simak jadwal dan saksikan live streaming Liga Inggris hanya di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile hanya Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa manyaksikan semua pertandingan Liga Inggris tanpa terkecuali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.