Sukses

Masih Pincang, Manchester United Mencari Obat Penawar Kekalahan Derby

Manchester United tidak punya waktu banyak untuk meratapi kekalahan di derby. Pasukan Erik ten Hag bakal melakoni laga penting melawan Newcastle United pada babak keempat Piala Liga Inggris atau Carabao Cup di Old Trafford, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United tidak punya waktu banyak untuk meratapi kekalahan di derby. Pasukan Erik ten Hag bakal melakoni laga penting melawan Newcastle United pada babak keempat Piala Liga Inggris atau Carabao Cup di Old Trafford, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB.

Setan Merah dipermalukan Manchester City 0-3 di kandang sendiri, Minggu (29/10/2023). Itu adalah kekalahan kelima mereka di Liga Inggris musim ini.

Hasil buruk tersebut pun membayangi persiapan meladeni Newcastle. Pada ulangan final musim lalu ini, MU masih diganggu badai cedera yang menyerang sejumlah pilar.

Salah satunya adalah gelandang asal Brasil Casemiro. Dia tidak masuk skuad pertandingan versus Man City.

Partisipasi Aaron Wan-Bissaka juga masih dipertanyakan. Bek kanan itu dilaporkan masih berlatih untuk memulihkan level kebugaran.

Sementara Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Luke Shaw, dan Amad Traore dipastikan absen memperkuat Manchester United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelandang Muda Manchester United Siap Tampil

Setidaknya beberapa nama lain sudah pulih. Raphael Varane, Sergio Reguilon, dan Mason Mount perlahan diintegrasikan ke skuad setelah berada di bangku cadangan duel melawan Man CIty. Begitu pula gelandnag muda Kobbie Mainoo.

“Dia belum siap tampil 90 menit, tapi bisa jika jadi pengganti. Ini kabar baik. Kami berniat mengandalkannya musim ini. Kami membutuhkan kualitas yang dimilikinya untuk berkontribusi ke tim,” ungkap Ten Hag dilansir situs resmi klub.

3 dari 3 halaman

Newcastle United Singkirkan Manchester City di Babak Sebelumnya

Newcastle mendapat kesempatan membalas kekalahan 0-2 yang diderita dari MU di Wembley usai menaklukkan Manchester CIty 1-0 pada babak ketiga. Alexander Isak menentukan kemenangan The Magpies pada laga di St James’ Park.

Sementara MU tanpa kesulitan melewati Crystal Palace dan menang 3-0 di babak yang sama berkat gol Alejandro Garnacho, Casemiro, dan Anthony Martial.

Hasil Undian Carabao Cup

Mansfield Town vs Port Vale

Ipswich Town vs Fulham

Manchester United vs Newcastle United

Bournemouth vs Liverpool

Chelsea vs Blackburn Rovers

West Ham United vs Arsenal

Everton vs Burnley

Exeter City vs Middlesbrough

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini