Sukses

Top 3 Berita Bola: Casemiro Tak Bahagia Lagi di Old Trafford, Manchester United Sudah Siapkan Penggantinya

Sebuah laporan baru-baru ini menyebutkan bahwa Casemiro sudah tidak merasa bahagia lagi di Manchester United, dia menyesali keputusannya untuk mengakhiri sembilan tahun hubungannya dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Performa gelandang Manchester United Casemiro di awal musim pertama di Old Trafford cukup menjanjikan. Pemain ini didatangkan dari Real Madrid pada musim panas 2022.

Sejauh ini, pemain berusia 31 tahun itu tampil dalam 51 pertandingan bersama Manchester United selama musim 2022/2023. Dia mencetak tujuh gol dan membuat tujuh assist.

Selain itu, Casemiro juga terus menjadi sosok yang konsisten di tim utama MU musim ini. Dia menjadi starter dalam delapan dari sembilan pertandingan di Liga Inggris.

Namun, penampilannya mendapat sorotan akhir-akhir ini. Sehingga menimbulkan pertanyaan tentang tempatnya di tim Erik ten Hag.

Sebuah laporan baru-baru ini menyebutkan bahwa Casemiro tidak bahagia di Man Utd. Dia menyesali keputusannya untuk mengakhiri sembilan tahun hubungannya dengan Real Madrid.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Rela Bayar Rp 1,2 Triliun untuk Pengganti Casemiro

Casemiro menjalani musim pertama yang menggembirakan di Old Trafford. Gelandang timnas Brasil itu didatangkan dari Real Madrid pada musim panas 2022.

Pemain berusia 31 tahun itu tampil dalam 51 pertandingan bersama Manchester United selama musim 2022/2023. Dia mencetak tujuh gol dan membuat tujuh assist.

Selain itu, Casemiro juga terus menjadi sosok yang konsisten di tim utama MU musim ini. Dia menjadi starter dalam delapan dari sembilan pertandingan di Liga Inggris.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Ajax Pecat Maurice Steijn, Asisten Ten Hag Beri Kabar Gembira untuk Manchester United

Manchester United dan Erik Ten Hag sempat ketar-ketir mendengar perkembangan di Ajax Amsterdam. Bukan karena prestasi yang buruk, tapi kiprah Ajax di balik layar.

Seperti diketahui, Ajax Amsterdam sudah memecat Maurice Steijn sebagai pelatih utama. Ini buntut dari hasil buruk Ajax di Eridivisie.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Kualifikasi PON XXI 2024 Bola Voli Indoor: Jadwal dan Hasil Lengkap

Babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional XXI 2024 cabang olahraga bola voli indoor zona Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara akan dimainkan di Jakarta. Seluruh pertandingan akan dihelat di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, 23 sampai 29 Oktober 2023.

Sebanyak Delapan tim putra dan enam tim putri akan bersaing di Kualifikasi PON XXI 2024 zona Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.