Sukses

Top 3 Berita Bola: Mulai Tak Disukai Klub, Casemiro Menyesal Pindah ke Manchester United

Manchester United mulai tak menyukai penampilan Casemiro, dan di sisi lain sang gelandang juga ‘menyesali’ keputusan yang diambilnya untuk pindah ke Old Trafford setahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Casemiro seperti menyesali keputusannya tinggalkan Real Madrid dan pindah ke Manchester United. Apalagi penampilannya di klub baru juga mulai menurun.

Casemiro menjalani musim pertama di Old Trafford dengan mengesankan. Namun, dia mengalami awal yang sulit di musim keduanya di Liga Inggris.

Usai dikeluarkan dari lapangan saat Manchester United kalah dari Galatasaray di Liga Champions, mantan bintang Real Madrid itu, tampil cemerlang ketika melawan Brentford menjelang jeda internasional.

Tapi, pemain berusia 31 tahun itu digantikan setelah mendapat cedera saat timnas Brasil bermain imbang 1-1 dengan Venezuela sebelum kembali menghadapi Uruguay beberapa hari kemudian. Tim pemenang Piala Dunia lima kali itu kalah. kekalahan 2-0.

Menurut Nacional, Manchester United tidak senang dengan penampilan Casemiro. Di sisi lain sang gelandang juga ‘menyesali’ keputusan yang diambilnya untuk pindah ke Old Trafford setahun lalu.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Casemiro Menyesali Keputusannya Tinggalkan Real Madrid Pindah ke Manchester United

Casemiro mulai berpikir dia sudah melakukan kesalahan saat pindah ke Manchester United. Setelah menjalani musim pertama yang relatif mengesankan di Old Trafford, dia mengalami awal yang sulit di musim keduanya di Liga Inggris.

Gelandang asal Brasil ini tampil dengan performanya yang "kacau-balau" dan berkontribusi terhadap inkonsistensi Manchester United.

Memang, setelah dikeluarkan dari lapangan saat Manchester United kalah dari Galatasaray di Liga Champions, mantan bintang Real Madrid itu, tampil cemerlang ketika melawan Brentford menjelang jeda internasional.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Kualifikasi PON XXI 2024 Bola Voli Indoor: Jadwal dan Hasil Lengkap

Babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional XXI 2024 cabang olahraga bola voli indoor zona Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara akan dimainkan di Jakarta. Seluruh pertandingan akan dihelat di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, 23 sampai 29 Oktober 2023.

Sebanyak Delapan tim putra dan enam tim putri akan bersaing di Kualifikasi PON XXI 2024 zona Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Suporter Manchester United Batal Demonstrasi, Penyebabnya Kabar Duka yang Membuat Dunia Terpukul

Pendukung Manchester United dilaporkan bakal menggelar demonstrasi pada laga kandang Liga Champions 2023/2024 melawan FC Copenhagen, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB. Suporter Setan Merah ingin melancarkan protes atas proses penjualan klub yang bertele-tele.

Mereka kesal karena sikap Keluarga Glazer yang membuat Sheikh Jassim dari Qatar menarik tawaran. Sheikh Jassim sebelumnya berniat membeli 100 persen klub, menanam investasi besar pada skuad dan instrastruktur klub, serta membayar hutang Setan Merah yang hampir mencapai satu miliar poundsterling.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.